Beranda Hiburan Afgan Luncurkan Single Versi Remix, Gandeng Robin Thicke

Afgan Luncurkan Single Versi Remix, Gandeng Robin Thicke

Afgan kembali hadir dengan single berjudul 'Touch Me' dalam versi remix.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Afgansyah Reza atau akrab disapa Afgan merilis single terbaru bertajuk Touch Me. Single tersebut ada di album studio keenam atau internasional pertamanya yang bertajuk Wallflower.

Single Touch Me dibuat Afgan dalam versi remix. Lagunya dibalut dengan beat yang dark and sexy. Afgan menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu Robin Thicke, yang terkenal lewat sejumlah lagu hits sepertu The Sweetest Love, Lost Without U, dan Blurred Lines.

Touch Me bercerita tentang ketertarikan fisik pada saat pertama kali bertemu sekaligus menunjukkan bahwa sebuah sentuhan mampu menghadirkan banyak rasa. Mungkin saja hal ini juga pernah dirasakan oleh banyak orang.

mitra-10-shop-vaganza

“Rasa ini adalah sesuatu yang menakjubkan dan aku ingin sekali menyampaikannya. Aku belum pernah melagukan hal-hal seperti ini sebelumnya karena keterbatasan kata dalam bahasa Indonesia. Sekarang, aku punya album berbahasa Inggris, aku bisa menyampaikannya lewat Touch Me,” kata Afgan dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Senin (20/9).

Menyanyikan single Touch Me merupakan tantangan tersendiri bagi Afgan. Namun, dia bersyukur berhasil menaklukkan semua tantangan yang dihadapinya. Penyanyi yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Rossa itu mengaku puas dengan hasilnya.

Afgan menceritakan bagaimana dia dan Robin Thicke bisa bekerja sama. Dia mengakui tidak pernah bertemu sebelumnya. Kolaborasi mereka jadi mudah lantaran berada di bawah label internasional yang sama, EMPIRE. (jp)