Beranda Bogor Raya 15 Ribu Warga Bogor Timur Divaksin

15 Ribu Warga Bogor Timur Divaksin

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terus melakukan percepatan vasinasi untuk mengejar target 4,2 Juta dosis vaksin pada bulan desember.

Untuk mencapai target tersebut, Pemkab Bogor menargetkan 5.000 dosis vaksin di masing-masing kecamatan.

Pemkab Bogor sendiri menargetkan percepatan vaksinasi pada 4 kecamatan. Yakni Kecamatan Cibinong, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Gunung Putri serta Kecamatan Cileungsi.

mitra-10-shop-vaganza

Untuk membantu program percepatan vakasinasi di Kabupaten Bogor, Kecamatan Citeureup hari ini melakukan giat vaksinasi kepada 5.000 warganya di Sport Hall Indocement dan Pusdiklat SPD Sanja.

“Untuk mengantisipasi kerumunan Pelaksanaan vaksin di kami dibagi dua tempat di Indocemet 3000 dan di SPD sanja 2000 dosis,” kata Ridwan Said kepada Radar Bogor, Senin (20/9).

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Citeureup terus melakukan kordinasi kepada Dinas kesehatan, Kabupaten Bogor untuk terus memberikan dosis vaksin.

“Antusias masyarakat tinggi, jadi kami kordinasi ke dinkes dan puskesmas, target dari kabupaten 5000 dosis vaksin dan 4700 vaksin harian yang kami laksanakan,” kata Ridwan.

Ditempat yang berbeda, Camat Gunung Putri Didin Wahid juga melakukan kegiatan vaksinasi massal 5000 dosis vaksin untuk warganya.

“Alhamdulilah berjalan lancar, bupati memberikan target kepada kita untuk percepatan vaksinasi, kami terus mengajak masayarakat untuk terus mendukung program pemerintah,” pungkas Didin (CR)

Editor: Rany