25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Siang Ini Bogor Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya,   serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Minggu (19/9/2021) siang ini cerah berawan. Sedangkan malam harinya berpotensi hujan ringan.

Cuaca Buruk, 3 Jenazah Awak pesawat Rimbun Air PK OTW Ditemukan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : Cerah hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di Kab. Tasikmalaya dan Kab. Pangandaran, Kab. Garut, Kab. Cianjur dan Kab. Sukabumi.

Siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Sukabumi, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Garut, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Ciamis dan Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, dan Kab. Pangandaran. Potensi hujan sedang hingga lebat di Kota dan Kab. Bogor, Kab Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Karawang.

Malam hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Subang, Kab. Garut, Kab. Sumedang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Pangandaran, potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, dan Kab. Cianjur.

Dini hari: berpotensi hujan ringan di Kab. Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sukabumi, Kab. Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Dan Kota Ciamis, dan Kab. Kuningan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, dan Kab. Cianjur. (*)

Editor : Yosep