25 radar bogor

Pimpin Klasemen Liga Inggris, Klopp : Itu Bagus!

Liverpool FC. (Getty Images)
Liverpool FC.

LIVERPOOL—RADAR BOGOR, Liverpool untuk sementara memimpin klasemen Premier League dengan poin 13 setelah mereka menang 3-0 atas Crystal Palace di pekan kelima, Sabtu (18/9) malam WIB.

Gol-gol Si Merah dicetak Sadio Mane di menit ke-43’. Disisul Mohamed Salah (78′) dan Naby Keita (89’).  Hal itu membuat Manajer Liverpool, Juegen Klopp senang.

“Saya memberi tahu para pemain setelah pertandingan bahwa ini adalah salah satu pertandingan 3-0 yang paling sulit yang pernah saya lihat. Kami harus benar-benar memberikan segalanya. Jadi, saya sangat senang, saya sangat senang,” kata Klopp di situs klub.

“Dalam satu musim, ketika Anda adalah Liverpool, Anda memenangkan pertandingan sepak bola dari waktu ke waktu. Ketika Anda menang, biasanya Anda benar-benar baik atau brilian. Hari ini kami tidak brilian tapi kami bagus,” lanjutnya.

Menurutnya, meeka menghadapi pertarungan Crystal Palace di Anfield. “Dan itulah mengapa saya sangat senang dengan hasilnya, sangat senang dengan kinerjanya. Ritme Minggu-Rabu-Sabtu ini adalah salah satu yang paling rumit di Liga Premier dan sehingga kami melewati itu sekarang,” jelasnya.

“Itu sangat penting, dengan semua perubahan yang harus kami buat dan yang tidak ingin kami lakukan. Itu tidak brilian, tapi sangat bagus dan saya menyukainya,” tandasnya. (fjr)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Sumber : Fajar