25 radar bogor

Penista Agama Muhammad Kece Ternyata Dihajar Irjen Napoleon Bonaparte

Irjen Napoleon Bonaparte
Irjen Napoleon Bonaparte bebas dari penjara.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian dan penistaan agama Muhammad Kece kena hajar di Rutan Bareskrim Polri. Adapun pelaku penganiayaan itu mantan Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte.

Tersangka Penistaan Agama, Ini Hukuman yang Bakal Diterima Muhammad Kece

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan informasi Muhammad Kece dianiaya Irjen Napoleon. “Benar, Napoleon Bonaparte (pelakunya, red),” ujar Andi kepada JPNN, Sabtu (18/9).

Menurut dia, kini kasus itu sudah dalam penanganan penyidik. Sebab, korban sudah membuat laporan di Bareskrim. “Sudah dilaporkan, sedang ditangani,” imbuh jenderal bintang satu ini.

Ada pun laporan yang dibuat Muhammad Kece teregister dengan nomor LP 0510/VIII/2021/Bareskrim.Polri pada tanggal 26 Agustus 2021.

YouTuber Muhammad Kece saat ditangkap polisi di Bali (Istimewa)

Menurut Brigjen Andi, penyidik masih bekerja mendalami laporan penganiayaan yang melibatkan Irjen Napoleon itu. Termasuk mendalami kronologis penganiayaan yang dilakukan terhadap Muhammad Kece apakah dilakukan sendiri oleh Napoleon atau ada yang membantu.

Saat ini ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan, ketiganya merupakan tahanan yang ada di Rutan Bareskrim Polri. “Masih didalami ya, saksi tiga orang narapidana semua,” tegas Andi Rian.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono sebelumnya menyebut belum ada tersangka dalam kasus penganiayaan itu. “Yang jelas sampai saat ini saya dapat dari penyidik belum menetapkan tersangka,” kata Rusdi. (jpg)

Editor : Yosep