25 radar bogor

Inter Bantai Bologna 6-1, Inzaghi Ngaku Ketakutan. Kenapa?

Inter Milan
Inter Milan
Selebrasi para pemain Inter Milan usai menang dari Bologna. (AP)

MILAN-RADAR BOGOR, Inter Milan bereaksi dengan baik pasca kekalahan 0-1 dari Real Madrid di Liga Champions. Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza,Minggu (19/9) dini harii, mereka menggasak sang tamu dengan skor 6-1 dalam laga lanjutan Serie A.  

Edin Dzeko mencetak dua gol bagi Inter Milan. Sementara empat gol lainnya disumbangkan Lautaro Martinez, Matias Vecino, Milan Skriniar dan Nicolò Barella. “Pertandingan berakhir di babak pertama. Kami bermain, mereka mencetak gol,” kata Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic kepada DAZN.

“Kami kebobolan gol terlalu mudah, memiliki peluang untuk membalasnya dengan Roberto Soriano dan mungkin akan berbeda jika kami menyamakan kedudukan, tetapi sepak bola bukan tentang jika dan tetapi,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, hasil babak pertama di mana mereka langsung tertinggal 0-3 sangat sulit mereka terima. “Hasilnya keras di babak pertama, kemudian setelah jeda kami benar-benar kehilangan arah dan kehilangan soliditas pertahanan yang kami tunjukkan selama beberapa pertandingan terakhir. Ketika Anda bermain seperti itu melawan sang juara di Inter, Anda harus membayarnya,” keluh eks pemain Inter tersebut.

Bagi Miha, cara mereka kebobolan sulit diterima. “Sejujurnya saya pikir performa di babak pertama tidak terlalu buruk, Inter mencetak gol lewat serangan balik dan set play, tapi kami kebobolan terlalu mudah dan tidak memanfaatkan peluang kami. Mereka bisa saja mencetak 10 hari ini pada akhirnya,” jelas Mihajlovic.

Meski begitu, hasil buruk ini adalah kesalahannya. “Saya minta maaf untuk tim, tapi untungnya kami memiliki pertandingan lain yang akan segera datang dan akan mencoba mengambil pelajaran darinya untuk memulai kembali,” ujarnya.

Sementara itu, setelah kekalahan yang tidak semestinya melawan Real Madrid, Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengaku sempat cemas menyambut laga ini. “Saya sangat takut dengan pertandingan ini karena setelah kekalahan seperti yang terjadi pada hari Rabu, mungkin ada kekalahan, tetapi para pemain sangat bagus,” jelasnya di situs Inter.

“Kami ingin melakukannya dengan baik di depan para penggemar kami. Penyesalan itu wajar karena Anda tidak dapat keluar dengan hasil itu setelah ujian seperti itu. Kami membuat 18 tembakan dan tidak ada gol saat hari ini di kesempatan pertama kami membuka hasil dan balapan berjalan menurun. Hasilnya sangat besar tetapi lawan berada di momen yang bagus, dia datang dari dua kemenangan berturut-turut, jadi pantas untuk memberikan penghargaan kepada Inter atas performa ini,” tegasnya. (fjr)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Sumber : Fajar