Beranda Politik Nakhodai Perempuan Bangsa Kota Bogor, Yasmin Sanad Optimis Dongkrak Popularitas PKB

Nakhodai Perempuan Bangsa Kota Bogor, Yasmin Sanad Optimis Dongkrak Popularitas PKB

Nakhodai Perempuan Bangsa Kota Bogor, Yasmin Sanad Optimis Dongkrak Popularitas PKB

BOGOR-RADAR BOGOR, Organisasi sayap perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor memiliki pimpinan baru. Yasmin Sanad terpilih sebagai Ketua Perempuan Bangsa (PB) Kota Bogor dalam musyawarah cabang (muscab) yang digelar di Hotel Salak, Sabtu (18/9).

Gelaran muscab itu melibatkan unsur dari PKB Kota Bogor. Anggota DPR RI, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz juga hadir dalam acara organisasi sayap PKB tersebut.

Ia berpesan agar Perempuan Bangsa menjadi alat peejuangan PKB dalam menyebarkan nilai-nilai politik rahmatan lil alamin dan Islam Wasathiyyah dalam kerangka NKRI.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Saya yakin kekuatan Perempuan Bangsa di Kota Bogor akan maju seiring dengan implementasi gerakan gerakan program yang santun dan humanis,” ucapnya.

Ketua Perempuan Bangsa Kota Bogor, Yasmin Sanad mengungkapkan, amanah yang diembannya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ia bakal bersinergi dengan DPC PKB Kota Bogor.

“Insya Allah melalui peran Perempuan Bangsa akan semakin mendongkrak popularitas partai, demi mewujudkan kemenangan PKB pada pemilu 2024 mendatang,” optimis perempuan yang juga Direktur Minaqu Home Nature ini.

Yasmin sendiri menjadi pucuk yang direkomendasikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah. Dengan begitu, ia menggaransi takkan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Selain Yasmin, diputuskan pula nama Bettria sebagai Sekretaris dan Santy Arieseniawaty yang didapuk menjadi Bendahara Perempuan Bangsa Kota Bogor.

Sementara itu, Ketua DPW Perempuan Bangsa Jawa Barat, Yuningsih juga menginginkan agar Yasmin menjalankan fungsi utamanya. Mereka mesti membentuk struktur hingga tingkat desa secepatnya. Kota Bogor menjadi bentukan ke-26 dari Perempuan Bangsa tersebut.

“Saya berharap dengan kepemimpinannya bisa menambah kursi keterwakilan perempuan di legislatif Kota Bogor nanti,” tutupnya. (mam)

Editor: Rany