Beranda Selebritis Idap Penyakit Susah Disembuhkan, Ini Langkah Maia Estianty

Idap Penyakit Susah Disembuhkan, Ini Langkah Maia Estianty

Maia-Estianty
Maia Estianty positif Covid-19

RADAR BOGOR, Maia Estianty mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap penyakit rosacea. Itu adalah jenis penyakit kulit yang susah sekali untuk disembuhkan.

“Aku punya penyakit rosacea, penyakit kulit kayak bintik-bintik merah yang susah untuk disembuhkan,” kata Maia Estianty melalui video di akun YouYube-nya.

Mengetahui hal tersebut, istri pengusaha Irwan Musry ini tidak kehabisan akal. Ia memutuskan untuk membuka usaha yang bergerak di bidang klinik kecantikan untuk mengendalikan penyakit rosacea yang dideritanya.

Selain untuk kepentingan diri sendiri, klinik Maia Estianty yang terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, juga bisa mendatangkan penghasilan. “Makanya itu alasan aku punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat diri supaya terlihat fresh dan muda,” kata Maia.

Penyakit rosacea yang diderita Maia Estianty ini terbilang sangat sensitif. Terpapar sinar matahari bisa langsung memicu timbulnya bintik-bintik merah pada bagian wajahnya. Demikian juga terpapar udara dingin juga dapat memicu reaksi pada penyakitnya tersebut.

“Ini kayak bawaan genetik tapi tetap bisa dikontrol,” ucap ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu.

Adel dari manajemen saat dikonfirmasi enggan memberikan penjelasan terkait penyakit rosacea Maia Estianty. Ia beralasan, takut salah dalam menyampaikan keterangan.

“Nanti saja kalau Bunda sudah pulang, mending tanyakan secara langsung sama Bunda ya. Aku takut salah, itu kan enggak bisa mengira-ngira,” ucap Adel kepada JawaPos.com.

Maia Estianty kini sedang menjalani liburan bersama suaminya Irwan Musry ke Negeri Paman Sam. Maia mengaku liburan ke Hawai dan Los Angeles di Amerika Serikat.

Ia senang sekali akhirnya bisa bepergian ke luar negeri setelah kurang lebih 2 tahun di dalam negeri terhalang oleh pandemi.

“Akhirnya pecah telur, paspor dipakai lagi. Bahagiiaaaaa bangettttt. Setelah pandemi panjang dan selesai kontrak-kontrak jadi juri. Bye bye Indonesia. Aku ke Hawaii dan LA dulu. Terima kasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. Terbaik! Akan merindukan kalian guys. Baik-baik semua ya,” tulis Maia Estianty di Instagram. (jawapos)