Beranda Olahraga Kickers Roma Menang Besar, Mou Malah Kecewa : Bermain Tanpa Kualitas

Roma Menang Besar, Mou Malah Kecewa : Bermain Tanpa Kualitas

Tammy Abraham mencetak gol ke gawang CSKA Sofia. (Getty Images)

ROMA-RADAR BOGOR, AS Roma menggasak CSKA Sofia dengan skor 5-1 di di Liga Konferensi Eropa hari ini. Bukannya menyatakan kepuasannya atas kemenangan besar timnya, Jose Mourinho malah mengaku sama sekali tidak puas.

Tim Bulgaria secara mengejutkan memimpin lebih dulu di Stadio Olimpico ketika penyerang Irlandia Graham Carey melepaskan tembakan dari jarak dekat. Kapten Roma Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan sebelum Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini dan Tammy Abraham memastikan kemenangan 5-1 tuan rumah.

Itu adalah kemenangan keenam berturut-turut Roma di bawah Mourinho. Akan tetapi manajer baru itu menyebut penampilan anak asuhnya tidak bagus. “Kami tidak bermain bagus. Hari ini saya tidak menyukai permainan kami,” kata mantan bos Tottenham, Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid itu dikutip dari Metro.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Menurutnya, kadang-kadang Roma memang melakukannya dengan baik. Namun, kata dia, Roma Roma belum menjadi sebuah tim yang utuh ketika mereka memasuki momen-momen sulit. Makanya, ia mengaku tidak puas.

“Saya sama sekali tidak puas dengan penampilannya. Kami tidak bermain dengan kualitas. Baru dua hari yang lalu kami berlatih tentang ini, tetapi full-back tidak banyak mendorong, tidak ada intensitas yang cukup, kami kehilangan begitu banyak duel defensif,” tegasnya. 

“Saya tidak bisa mengatakan kami bermain buruk, tetapi kami juga tidak melakukannya dengan baik dan tentu saja tidak cukup untuk menjamin hasil 5-1. Ya, kami memiliki kualitas lebih dari CSKA Sofia, tetapi kami tidak melakukan cukup,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Mourinho memuji Pellegrini dan mengungkapkan bahwa kapten Roma itu akan menandatangani kontrak baru dengan klub. “Dia adalah pemain dengan kualitas, potensi besar dan dia mengatakan kepada saya kemarin bahwa dia akan segera menandatangani kontrak baru,” beber Mourinho. (fjr)