Beranda Bogor Raya Percepat Vaksinasi, Polres Bogor Luncurkan Gerai Vaksin Mobile

Percepat Vaksinasi, Polres Bogor Luncurkan Gerai Vaksin Mobile

Gerai Vaksin mobile
Bupati, Ade Yasin didampingi Forkopimda tinjau vaksinasi sekaligus melepas Gerai Vaksin Mobile di Mapolres Bogor, Cibinong. Jumat (17/9/2021). HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kebut akselerasi vaksinasi, Polres Bogor meluncurkan Gerai Vaksin Mobile, Jumat (17/9/2021).

Bentuk Herd Imunity, Dua RW di Ciriung Adakan Vaksinasi Massal

Kapolres Bogor, AKBP Harun mengaku, pihaknya meluncurkan Gerai Vaksin Mobile untuk percepatan vaksinasi.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Nanti Gerai Vaksin Mobile ini bisa membantu dan memaksimalkan vaksinasi baik di puskesmas maupun tingkat kecamatan, desa sampai RW dan RT,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, semoga dengan diluncurkan Gerai Vaksin Mobile memberikan motivasi dan semangat untuk meningkatkan persentase vaksinasi.

“Tentunya ini upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. Harapannya, kita bersama dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan semangat,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Ade Yasin berharap dengan dukungan penuh jajaran Polres Bogor lewat Gerai Vaksin Mobile itu, Gerakan Indonesia Pasti Bisa melalui akselerasi vaksinasi mampu mencapai target yang ditetapkan, yakni 8.451.580 dosis atau 70% sampai dengan Desember 2021.

Ia menambahkan, dengan kolaborasi semua pihak mampu melaksanakan penanganan Covid-19 dengan penuh rasa pengabdian, ketulusan, dan keikhlasan.

“Sampai saat ini realisasi capaian vaksin untuk dosis pertama 1.104.701 atau setara 26,14 persen, dosis kedua 512. 980 atau setara 12,14 %, dosis ketiga 8.186 atau setara 63,36 %, total tercapai 1.625. 687 atau setara 19, 24 persen,” pungkasnya. (abi)

Editor : Yosep