Beranda Bogor Raya Kena Sekat Ganjil Genap, Sejumlah Mobil Mewah Diputarbalik

Kena Sekat Ganjil Genap, Sejumlah Mobil Mewah Diputarbalik

Ganjil Genap Puncak
Petugas sekat ganjil genap Puncak Simpang Gadog memutar balik kendaraan mewah Jumat (17/9/2021)

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Sejumlah mobil mewah tidak berkutik saat petugas gabungan ganjil genap melakukan penyekatan dan pemeriksaan pelat nomor di Simpang Gadog Jumat (17/9/2021) sore.

Ganjil Genap Puncak, Pagi-Pagi Simpang Gadog Mulai Ramai!

Pantauan Radar Bogor, saat pemberlakuan ganjil genap dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.20 WIB, sejumlah kendaraan mewah pelat nomor genap dari arah Jakarta diputarbalik di Simpang Gadog.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Iya, mau mobil mewah atau bukan, selama pelat tidak sesuai aturan ganjil genap kita putar balik,” ujar Danpos Koramil Ciawi Peltu Edi Rasbani kepada Radar Bogor Jumat (17/9/2021).

Sementara itu untuk wisatawan yang mencoba mengelabui petugas ganjil genap dengan pelat palsu, hingga Jumat (17/9/2021) petang belum ditemui petugas. “Sejauh ini belum ada,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil Ciawi Mayor Inf Mulyadi mengatakan, pemeriksaan kendaraan wisatawan terus diperketat.

Ia pun memaparkan, anggotanya di lapangan akan bertindak tegas jika ada pelanggaran. Seperti temuan pada akhir ganjil genap kemarin.

“Iya, kita tegas sesuai aturan. Jika ada pelanggaran ganjil genap langsung kira serahkan ke petugas kepolisian,” tuturnya.

Iapun mengingatkan bagi wisatawan jangan memaksakan diri untuk kekawasan Puncak dengan mengakali petugas. “Ikuti aturan ganjil genap. Dan selalu menjaga protokol kesehatan,” tukasnya. (all)

Editor : Yosep