Beranda Bogor Raya Berkat Kerja Kerasnya, Relawan PMI Diganjar Penghargaan

Berkat Kerja Kerasnya, Relawan PMI Diganjar Penghargaan

HUT PMI
Bupati, Ade Yasin berikan penghargaan di HUT ke-76 PMI yang diselenggarakan secara sederhana di Pendopo, Cibinong, Kabupaten Bogor. Jumat (17/9/2021). HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Bertepatan HUT ke-76 PMI, Bupati Ade Yasin memberikan piagam penghargaan kepada relawan PMI, di Aula Pendopo, Jumat (17/9/2021).

60 Pengurus PMI Tingkat Kecamatan Dilantik, Edgar : Pelayanan Darah Akan Meningkat

Bupati Ade Yasin mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 terus mengalami penurunan yang signifikan. Dan saat ini kasus positif Covid-19 berada di angka 50 orang per hari.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Sangat signifikan turunnya, itu tidak terlepas dari kerja keras PMI dan saya hargai. Semua turun bahkan pihak rumah sakit minta tenaga PMI untuk membantu,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PMI Jainal Saprudin menuturkan, semua tidak lepas dari kerja keras bersama dalam memutus rantai Covid-19.

“Alhamdulilah, relawan kami mampu bekerja dengan baik meskipun sempat ada yang terpapar juga tapi tidak mengendurkan semangatnya,” katanya.

Ia berharap, dengan pemberian penghargaan ini dapat memacu kinerja para relawan PMI. Karena, apa yang diberikan buah dari hasil kerja tim selama penanganan Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada bupati dan jajaran, karena para relawan PMI yang telah melaksanakan bantuan kemanusiaan,” tutupnya. (abi)

Editor : Yosep