25 radar bogor

Bentuk Herd Imunity, Dua RW di Ciriung Adakan Vaksinasi Massal

Vaksinasi massal
Suasana kegiatan vaksinasi massal di Kelurahan Ciriung, Cibinong, Kamis (16/9/2021).

CIBINONG – RADAR BOGOR, Guna membentuk herd imunity mencegah penyebaran Covid-19, dua RW di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong mengadakan safari vaksinasi massal Kamis (16/9/2021).

Lurah Ciriung Heru Irawan mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan rangkai program safari vaksinasi yang diadakan tiap RW di Kelurahan Ciriung.

“Di RW 05 dan 06 ini safari vaksinasi terkahir baik dosis pertama maupun kedua, di RW lain sudah kita laksanakan,” kata Heru kepada Radar Bogor.

Heru pun menargetkan sasaran vaksinasi massal hari ini mencapai seribu dosis vaksin Sinovac. “Sebelumnya masih diangka ratusan, alhamdulilah warga sangat antusias,” kata Heru.

Sementara itu, RW 05 Ciriung, Ari Machori, mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Ciriung yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk warganya.

“Saya mengapresiasi keluarahan dan berterima kasih telah melaksanakan safari vaksin di wilayah RW 05 dan 06,” ujar Ari.

Dia juga menambahkan, dengan adanya safari vaksinasi massal ini dapat memudahkan warga untuk melakukan vaksinasi, sehingga tidak perlu di kecamatan.

“Warga di sini semuanya antusias apalagi di dekat rumahnya sehingga banyak yang mau di vaksinasi massal, selain warga RW kami pun ada juga yang dari luar tetap kami layani,” pungkas Ari. (cr)

Editor : Yosep