25 radar bogor

Nongkrong Hendak Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Satgas. Temukan Dua Sajam!

BOGOR-RADAR BOGOR, Belasan pelajar diamankan Satuan Tugas (Satgas) Pelajar Kota Bogor. Mereka dibawa ke Polsek Bogor Barat karena kedapatan hendak melakukan tawuran.

12 pelajar setingkat SMK di Kabupaten Bogor itu diamankan saat hendak nongkrong di wilayah Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat pada Kamis (15/9/2021).

Tak hanya mengamankan belasan pelajar, petugas berhasil mengamankan dua buah senjata tajam (sajam) berjenis cerulit dan samurai.

“Itu untuk sajam kami temukan dari anak-anak yang telah disembunyikan di dalam tas. Ada dua jenis sajam yang kita temukan yakni cerulit dan samurai,” kata anggota Satgas Pelajar Kota Bogor, Martin, Rabu (15/9/2021).

Menurutnya, ke 12 remaja yang diamankan merupakan pelajar asal Kabupaten Bogor.

“Yang kami data semua pelajar dari Kabupaten Bogor anak-anak tersebut. Dari wilayah Ciampea Bogor,” ucap dia.

Diketahui, mulanya pihaknya mendapati para pelajar tengah asik berkumpul di salah satu warung kopi yang ada di Balumbangjaya.

Kemudian, pihaknya melakukan pemeriksaan dan diketahui ada indikasi para pelajar ini hendak melakukan tawuran.

“Indikasinya kemungkinan mereka hendak tawuran karena mereka kami pantau sempat melaksanakan kompoi menggunakan sepeda motor berkeliling mencari lawan,” ucapnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan didapati mereka membawa sajam dan kami bawa ke Polsek Bogor Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.(ded)