Beranda Ekonomi PLN UPT Bogor Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat di Bawah Tower dan Jaringan

PLN UPT Bogor Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat di Bawah Tower dan Jaringan

PLN UPT Bogor menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang berada di bawah Jalur SUTT/SUTET PLN.

BOGOR-RADAR BOGOR, PLN UPT Bogor kembali menyalurkan bantuan untuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program tersebut melaksanakan beberapa kegiatan seperti melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memberi bantuan pemeliharaan fasilitas umum dan memberikan bantuan untuk membangung fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat luas, khususnya masyarakat yang berada di bawah Jalur SUTT/SUTET PLN.

Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilakukan PLN UPT Bogor yang sudah berlangsung penyaluran bantuan diberikan kepada Kelompok Tani Dayeuh Kecamatan Cileungsi, Kota Bogor berupa kegiatan Penggantian Pola Tanam dari Pohon Duren, Kecapi, Pete Cina ke Pohon Buah Produktif di lingkungan SUTET Saguling-Cibinong 1 pada Tower 158-159.

Untuk selanjutnya rencana kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yaitu Bantuan penggantian pola tanam dari pohon Kelapa dan Mahoni ke Pohon Buah Produktif di SUTET Cilegon-Cibinong T.180-181

“seperti pada judulnya, PLN UPT Bogor akan menyalurkan bantuan untuk kegiatan penanaman pohon buah produktif. Kami tidak hanya fokus terhadap proses bisnis PLN, tetapi juga wajib ikut berkomitmen untuk melakukan tanggung jawab sosial dan lingkungan pada wilayah kerja UPT Bogor. Semoga kedepannya program bantuan ini dapat berguna untuk kepentingan masyarakat sekitar,” ujar Manager UPT Bogor, Rudi Wahono.

Program PLN Peduli ini mengedepankan program Sustainable Development Goals (SDG’s). “Harapan kami, dengan program bantuan yang diberikan ini bisa meningkatkan kualitas hidup dan sosial warga di sekitar jalur SUTT/SUTET khususnya warga kelompok Tani Dayeuh Kecamatan Cileungsi,” tutup Rudi Wahono. (*)

Editor : Yosep