Beranda Olahraga Kickers Faktor Messi Bukan Jaminan PSG Juara Liga Champions, Ini Alasan Penyerang Madrid

Faktor Messi Bukan Jaminan PSG Juara Liga Champions, Ini Alasan Penyerang Madrid

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat mencetak gol ke gawang Celta Vigo

MADRID-RADAR BOGOR, Paris saint Germain (PSG) diklaim sebagai favorit utama dalam perebutan gelar Liga Champions musim ini. Itu setelah kedatangan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan kiper Gianluigi Donnarumma.

Namun, penyerang Real Madrid, Vinicius Junior menyebut hal itu tidak akan mudah. “Memenangkan Liga Champions sangat sulit. City adalah yang terbaik musim lalu dan mereka juga tidak memenangkannya,” kata Vinicius dalam sebuah wawancara dengan Diario AS ketika ditanya status PSG sebagai favorit juara.

Vinicius yang memberikan wawancara panjang kepada Thomas Roncero setelah pertandingan kontra Celta Vigo juga menegaskan mereka tidak terlalu memikirkan tim lain. “Kita harus berpikir tentang apa yang menjadi milik kita dan bagaimana segala sesuatunya akan berjalan dengan baik bagi kita,” tegasnya.

Pemain Brasil itu mengaku mereka juga punya kualitas untuk menang. “Di sini hampir semua pemain telah memenangkan empat Liga Champions. Kami mengangkat kepala setelah tersingkir dengan Chelsea yang menyakitkan itu,” jelasnya.

Thomas Roncero juga bertanya soal pemain PSG, Kylian Mbappe yang disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, penyerang Prancis itu merupakan salah satu pemain idolanya.

“Mbappé adalah pemain hebat, saya sangat menyukainya, saya juga penggemarnya. Saya yakin dia akan menjalani musim yang hebat di PSG dan dia akan melakukan banyak hal dengan baik. Kami akan melihat apa yang dia lakukan dengan masa depannya,” tegas Vinicius dikutip dari Managing Madrid. (fjr)