25 radar bogor

Dukung Percepatan Vaksinasi, Al- Azhar BSD Metland Vaksin 730 Siswanya

Suasana vaksinasi remaja di Al- Azhar BSD Metland.

CILEUNGSI- RADAR BOGOR, Guna mendukung program pemerintah dalam mempercepatan vaksinasi remaja, Sekolah Islam Al-Azhar BSD Metland menggelar vaksinasi remaja usia 12-17 tahun. Vaksinasi diikuti lima sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA di wilayah Cileungsi.

Kepala Sekolah Al Azhar BSD Metland Agus Salim mejelaskan, vaksinasi ini diikuti sebanyak 730 siswa dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Cileungsi.

“Kami bekerjasama dengan Puskesmas Cileungsi, sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mempercepat vaksinasi pelajar,” kata Agus Salim kepada Radar Bogor, Senin (13/9).

Lebih lanjut Agus Salim menambahkan, vaksinasi remaja ini telah mendapat dukungan dari orang tua murid serta tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kami mengunakan jenis vaksin Pfizer, anak-anak siswa sangat antusias ikut vaksin, karena mereka ingin segera PTM,” tambah Agus.

Selain medukung percepatan vaksinasi, kegiatan ini juga sebagai bentuk persiapan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka (PTM) di Al-Azhar BSD Metland.

“Rencananya kami akan PTM pada hari kamis, ini persiapan terus kami lakukan termasuk hari ini kita laksanakan vaksinasi,” Lanjut nya.

Agus berharap, setelah divaksin anak anak dapat lebih aman dan nyaman ketika belajar tatap muka. (CR)

Editor : Yosep