25 radar bogor

Ulang Tahun Dimas Anggara, Nadine Umumkan Kehamilannya

Nadine Chandrawinata- Dimas Anggara umumkan kehamilan calon buah hati pertama mereka. (Instagram Nadine)

RADAR BOGOR, Artis Nadine Chandrawinata dan suaminya, Dimas Anggara, kini sedang berbahagia atas anugerah yang diberikan Tuhan berupa kehamilan calon buah hati pertama mereka.

Kabar kehamilan ini secara resmi diumumkan Nadine melalui postingan Instagram mereka, Jumat (10/9).

Boy dari manajemen Dimas Anggara mengatakan usia kehamilan Nadine Chandrawinata sudah memasuki trimester pertama akhir. “Sudah empat bulan,” ucapnya Boy singkat kepada JawaPos.com.

Nadine dan Dimas Anggara tampak sangat berhati-hati mengumumkan kehamilan calon buah hati pertama mereka. Keduanya baru mengumumkan ke publik setelah usia kandungan cukup kuat.

Menariknya, Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan ini di hari spesial bertepatan dengan hari ulang tahun Dimas Anggara ke-33 yang jatuh tepat pada Jumat (10/9) kemarin.

Dimas Anggara dan Nadine merayakan ulang tahun kali ini secara sederhana di rumah dengan mengusung tema Indonesia. Tampak warna merah putih dalam dekorasi. Nadine menambahi dekorasi tersebut dengan menampilkan hasil tes USG dan tulisan ‘calon ayah’.

Dalam foto, tampak Dimas Anggara dan Nadine memegang sebuah prakarya yang menandai hadirnya buah hati pertama mereka. Prakarya ini dibuat sendiri oleh saudara kandung Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata itu. Pada foto berikutnya, tampak perut Nadine sudah terlihat membuncit dan diciumi dengan penuh cinta oleh Dimas Anggara.

“Dirgahayu calon ayah! Maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja,” tulis Nadine Chandrawinata memberi keterangan foto.

Bintang film Labuan Hati itu juga mengungkapkan hal menarik. Dia mengungkapkan untuk pertama kalinya memotong rambut jadi pendek demi menyambut buah hatinya.

“Lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” lanjut Nadine.

Dimas Anggara juga memposting foto yang sama di akun Instagram. Hal itu untuk mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan sang istri kepada penggemar dan publik. “I love you till the end #ND,” tulis Dimas Anggara memberi keterangan foto. (Jawapos)