25 radar bogor

Belum 24 Jam, Single Lisa BLACKPINK Langsung Trending Youtube

Tangkapan layar videoclip Lalisa Blackpink

RADAR BOGOR, Single Lisa BLACKPINK bertajuk LALISA sukses besar usai dirilis Jumat (10/9). Video klip dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 66 juta dalam waktu 21 jam atau kurang dari 24 jam sejak dirilis.

Video tersebut mendapat like sebanyak 5,1 juta dan 1,7 komentar sampai hari ini. Judul lagu yang diambil dari namanya itu pun menjadi trending di YouTube.

Single LALISA tidak saja bertaji di YouTube. Selain itu, juga mendominasi di tangga lagu iTunes di seluruh dunia hanya dalam waktu beberapa jam usai dirilis.

Dilansir dari Soompi, YG Entertainment menyatakan bahwa sampai pukul 08.00, Sabtu (11/9) waktu Korea, single LALISA sudah berhasil masuk peringkat 1 di tangga lagu iTunes di 60 wilayah berbeda.

Di Indonesia, nama Lisa BLACKPINK juga masuk Google Trends pada Sabtu (11/9) pagi dan menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Hal itu tidak lepas dari album dan single yang baru saja dirilis.

Single LALISA adalah lagu yang dikemas hip hop ciptaan Teddy dan Bekuh BOOM. Lagu ini adalah single perdana yang dirilis Lisa BLACKPINK di album perdananya dengan judul yang sama. LALISA mengacu pada nama lahir Lisa untuk menguatkan namanya di belantika musik. Selain itu, penggunaan namanya dalam debut album dan single juga menggambarkan rasa percaya dirinya.

“Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu ini dan berpikir wow. Ini sesuatu yang hanya bisa dilakukan Lisa. Koreografinya mudah untuk diikuti. Jadi saya berharap kalian akan bersenang-senang menari dengannya,” kata Lisa dalam jumpa pers dilansir dari Soompi.

Dalam kesempatan itu, Lisa BLACKPINK juga mengungkapkan bahwa video klip lagu LALISA memasukkan unsur-unsur Thailand yang merupakan negara kelahirannnya. Nuansa Thailand ini terlihat dari set dan pakaian yang digunakan dalam video klip ini.

“Saya memang ingin memasukkan nuansa Thailand, Teddy mengaransemen lagu dalam gaya Thailand. Saya sangat tersentuh. Saya sangat menyukai hasilnya. Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video musik. Saya pikir hasilnya benar-benar cantik,” kata Lisa BLACKPINK. (Jawapos)