25 radar bogor

Sudah Pesan Jas, Akhir September Teuku Ryan Lamar Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam sebuah kesempatan.
Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam sebuah kesempatan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Teuku Ryan sudah memesan setelan jas jelang acara lamarannya dengan YouTuber Ria Ricis. Hal ini diakui oleh sang desainer, Rakesh Bhagwandas Daryanani dari SAS Design.

Menurutnya, Teuku Ryan sudah datang ke tempatnya dan mengukur bentuk tubuh supaya jas yang kini dalam proses pembuatan benar-benar sesuai. Diungkapkan Rakesh, Ryan bukan memesan untuk acara lamaran saja. Ia juga memesan untuk acara prewed hingga acara pernikahan dengan Ricis.

Tak cuma itu, dia menyatakan bahwa keluarga Teuku Ryan dan keluarga dari Ria Ricis kompak memesan setelan jas kepada dirinya, mulai dari acara lamaran sampai pernikahan nanti.

“Dia sudah datang. Tinggal ayahnya bang TR belum karena ada di Aceh,” kata Rakesh saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat Kamis (9/9).

Rakesh enggan mengungkapkan secara detail konsep jas yang akan dibuat untuk Teuku Ryan. Dia hanya memberikan bocoran jasnya memiliki warna anggun sesuai dengan permintaan Ryan dan Ricis.

“Detailnya seperti apa nanti saja biar surprise lah di hari H. Kalau dibocorin sekarang nanti jadi kurang spesial,” kata Rakesh.

Disinggung soal acara lamaran, Rakesh juga tidak memberikan bocoran tanggal pasti. “Dalam waktu dekat lah untuk acara pertamanya,” akunya.

Sebelumnya, Ory Vitria, suami Oki Setiana Dewi yang juga kakak ipar Ria Ricis sudah memberikan bocoran terkait acara lamaran Ricis-Ryan. Dia mengatakan, acara kemungkinan digelar akhir bulan ini.

“Insya Allah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabarin kalau sudah matang,” kata Ory Vitrio, Rabu (25/8) lalu. (jp)