25 radar bogor

Frank & co. Buka Gerai Perhiasan ke-40 di AEON Mall Sentul, Hadirkan Beragam Promo

Frank & cokembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai terbaru di AEON Mall Sentul.

BOGOR-RADAR BOGOR, Frank & co. sebagai merek perhiasan berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana dan terkenal dengan keunggulan kualitas produknya ini, kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai terbaru di AEON Mall Sentul.

Terus memperkuat eksistensinya di Indonesia, AEON Mall Sentul merupakan gerai perhiasan ke 40 Frank & co. yang dibuka untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, Frank & co. sangat antusias dapat terus mendekatkan diri kepada pelanggannya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas standard, pada tingkat warna F dan kejernihan VVS dalam setiap produk yang ditawarkan.

“Selain kualitas yang tak perlu diragukan lagi, kami juga menyiapkan store concept yang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke gerai kami. Kini masyarakat Bogor dan sekitarnya bisa dengan mudah melihat maupun membeli koleksi perhiasan berlian dengan berkonsultasi langsung bersama jewelry representative kami yang profesional di gerai Frank & co. terbaru di AEON Mall Sentul,” ujar Ferdy.

Pembukaan gerai yang ke 40 ini, menawarkan beragam promo eksklusif menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Dapatkan Garnet Deer Pendant bagi pelanggan yang bertransaksi dengan minimal pembelanjaan Rp 25 juta.

Selain itu, pembukaan gerai Frank & Co. di AEON Mall Sentul juga dimeriahkan dengan promo koleksi wedding ring yang bisa didapatkan dengan harga Rp7.499.000,-/pasang melalui pemesanan terlebih dahulu. Pelanggan juga bisa memperoleh cincin berlian solitaire dengan harga Rp 5.999.000 selama persediaan masih ada.

Terdapat juga voucher diskon senilai Rp 500 ribu bagi pendaftar baru di CMK Club yang melakukan pendaftaran saat pembukaan Frank & Co. di AEON Mall Sentul.

Segera kunjungi gerai terbaru Frank & Co. di AEON Mall Sentul untuk mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaik dengan promo eksklusif menarik yang sayang untuk dilewatkan. Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Frank & co di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id. (*)

Editor : Yosep