Beranda Hiburan Natasha Wilona Bingung Adu Akting dengan Teuku Rasya

Natasha Wilona Bingung Adu Akting dengan Teuku Rasya

Natasha Wilona dan Teuku Rasya dipertemukan dalam sebuah webseries.

JAKARTARADAR BOGOR, Untuk pertama kalinya Natasha Wilona beradu akting dengan Teuku Rassya dalam serial webseries Little Mom. Beradu akting dengan putra Tamara Bleszynski, diakuinya susah-susah gampang khususnya untuk dapat menemukan chemistry.

“Karena dia orangnya cool agak pendiam. Tap dia lucu, imut, baik. Tapi kadang bingung suasana hati dia lagi bagus apa enggak, karena orangnya diam,” kata Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual Little Mom, Senin (6/9).

Bintang sinetron Anak Jalanan itu bersyukur kendati Teuku Rassya pendiam, ia memiliki semangat kerja yang bagus. Bahkan Wilona menyebut Rassya termasuk orang yang sangat perfeksionis dalam urusan pekerjaan.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Kalau ada yang kurang kita diskusi bareng, kita sama-sama mau kasih yang terbaik. Pengalaman pertama syuting sama Rassya itu seru banget,” aku Natasha Wilona.

Sementara Teuku Rassya memuji kemampuan mantan kekasih Stefan William itu dalam hal akting. Ditunjang oleh kemampuan akting yang hebat dari Wilona dan dia juga sudah melakukan persiapan dengan baik, proses syuting menjadi tidak terlalu menyulitkan.

“Wilona jam terbangnya sudah banyak, enggak terlalu sulit. Kita juga sudah sama-sama ngejalani tugas pendalaman karakter sendiri,” papar Teuku Rassya.

Little Mom menceritakan tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang mengalami situasi tak nyaman hamil di luar nikah hasil hubungannya dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda memutuskan pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sosok troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura, Yuda dan Keenan diceritakan terlibat cinta segitiga. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal.

Teuku Rassya mengungkapkan, ini adalah pertama kalinya ia mendapatkan peran menghamili anak gadis orang dalam series. Dia memposisikan diri seperti tengah menghadapi kenyataan seperti yang dialami Yuda dengan sejumlah tantangan dan permasalahan yang ada untuk menghidupkan karakter.

“Pas pendalaman karakternya, kalau kita ada di situasi kayak gitu reaksi reaksi apa dan emosi apa yang akan kita rasain. Dan itu kita coba salurin sesuai dengan keperluan karakter tersebut,” ungkap Rassya.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia yang juga Executive Producer Little Mom mengatakan, series ini termasuk konten ungulannya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton.

“Sejak kami mengumumkan WeTV Original Little Mom, respon penonton sangat luar biasa. Berkali-kali masuk trending list di media sosial menunjukkan betapa penonton tidak sabar menunggu penayangannya. Sambutan seperti ini yang juga menjadi penyemangat kami untuk terus menerus menghadirkan konten-konten hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” unglap Lesley Simpson.(jp)