25 radar bogor

Jonathan Frizzy Laporkan Balik Istrinya dan Bantah Nikah Siri

Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk saat masih mesra bersama istrinya.
Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk saat masih mesra bersama istrinya.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Pesinetron Jonathan Frizzymemutuskan melaporkan balik sang istri Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Ini dilakukan Ijonk-Jonathan Frizzy untuk membela diri atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Dhena terhadapnya, sebelumnya.

“Selama ini saya diam, bukan berarti berita simpang siur di luar sana benar. Saya datang ke sini karena ada tuduhan terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya,” ujarnya usai membuat laporan polisi, didampingi para advokatnya, seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Ijonk menegaskan tidak seperti yang dituduhkan Dhena. Dia sama sekali tidak pernah melakukan KDRT.

Dia memastikan bahwa selama jadi korban KDRT istrinya.

“Saya mau jelaskan bahwa saya tidak pernah melakukan KDRT, jadi biar clear, malah saya jadi korban. Kasihan lah saya membangun karir 20 tahun. Saya tidak pernah menyakiti siapapun seumur hidup saya,” jelasnya.

Meski saling lapor, Ijonk mengatakan masih berada satu rumah.

“Masih (satu rumah), alasannya (demi) anak-anak,” timpalnya.

Tidak hanya soal KDRT yang dibantah Ijonk, melainkan juga gosip tentang dirinya selingkuh dengan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti.

Kabar itu berhembus karena kedekatan Ririn dan Ijonk di lokasi syuting. Bahkan, Dhena pernah menyindir Ririn untuk menjaga sikap terhadap suami orang lain.“Tidak perselingkuhan, apalagi nikah siri,” tegasnya.

Kuasa Hukum Ijonk menambahkan, kliennya resmi melaporkan Dhena atas dugaan KDRT. Pihaknya juga telah menyerahkan semua bukti KDRT itu ke polisi. Diantaranya foto dan video serta rekaman suami.

“Beliau (Ijonk) tidak melakukan KDRT, nanti kita buktikan justru beliau yang jadi korbannya,” sebutnya.(poj)