25 radar bogor

Antre Vaksin, Ratusan Pelajar di Ciawi Tegang. Gak Sakit Gak Usah Takut!

CIAWI-RADAR BOGOR, Jelang Pelajaran Tatap Muka (PTM), ratusan pelajar di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor mulai menjalani vaksinasi Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi dilakukan tim puskesmas Banjarsari di SMK Sumpah Pemdua, Desa Jambu Luwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Pantauan Radar Bogor ratusan siswa nampak mengantre. Menunggu giliran untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama. Terlihat wajah tegang dari para pelajar SMP juga SMA saat menerima suntikan vaksin.

“Gak sakit, gak usah takut,” Babinsa Jambu Luwuk, Sertu Dadan Gandara saat menyemangati salah satu pelajar yang tegang saat divaksin Selasa (7/9/2021).

Sementara itu Danramil Ciawi Mayor Inf Mulyadi mengatakan vaksinasi pelajar ini merupakan bagian dari persiapan PTM di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

“Ini vaksin dosis pertama. Ada 600 pelajar yang disuntik vaksin hari ini,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (7/9/2021).

Di tempat yang sama Danpos Koramil Ciawi Peltu Edi Rasbani mengatakan, antusias para pelajar untuk menjalani vaksinasi Covid 19 sangat tinggi. “Vaksin yang diberikan pfizer,” tuturnya.

Iapun menegaskan dalam vaksinasi pelajar di Jecamatan Ciawi ini menjalan prokes secara ketat. Menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Selepas vaksin dan observasi para pelajar langsung dipulangkan,” tukasnya. (all)

Editor : Yosep