25 radar bogor

Sambangi Perbakin, Ini Rencana yang Akan Dilakukan NPCI Kabupaten Bogor

Para pengurus NPCI dan Perbakin Kabupaten Bogor foto bersama. (IST)
Para pengurus NPCI dan Perbakin Kabupaten Bogor foto bersama. (IST)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Komite Nasional Paralimpiade Indonesia atau National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor sedang menyiapkan pembentukan cabang olahraga (cabor) menembak khusus atlet disabilitas.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbach mengatakan, saat ini ‘Bumi Tegar Beriman’ belum mempunyai  atlet binaan  dan juga koordinator  cabor menembak .

Beberapa cabang olahraga yang masuk binaan NPCI Kabupaten Bogor masih kurang. Diantaranya tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, atletik dan panahan.

Untuk menembak, kata  Misbach,  pihaknya  baru akan membahas pembentukan  koordinator  cabor yang nantinya masuk dalam  binaan NPCI Kabupaten Bogor.

“ Pekan lalu kami melakukan silaturahmi  dengan jajaran pengurus cabang Perbakin Kabupaten Bogor. Kami merasa senang bisa bertemu dan silaturahmi dengan para pengurus Perbakin Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Kedatangannya ke Perbakin Kabupaten Bogor memang inisiatif  dari  pihaknya.

“ Kami akan bersinergi dengan cabor cabor yang jadi anggota KONI Kabupaten Bogor. Makanya  kami  pekan lalu mendatangi kantor Perbakin Kabupaten Bogor,” bebernya

Misbach menegaskan, ia ingin  banyak belajar tentang olahraga menembak . Karena dalam NPCI  juga ada cabor menembak.

“Alhamdulilah kami bisa bersilaturahmi  dan bersinergi dengan Perbakin Kabupaten Bogor. Kami akan mengembangkan  cabor menembak di NPCI Kabupaten Bogor,” tukasnya. (rur)