25 radar bogor

Reza Rahadian dan Penyanyi Isyana Sarasvati Punya Kesibukan Baru yang Sama

Isyana Sarasvati dan Reza Rahadian jadi juri ajang pencarian bakat bintang SMA. (ISTIMEWA)

JAKARTA–RADAR BOGOR,  Ada kesibukan baru yang dilakoni Aktor Reza Rahadian dan Penyanyi Isyana Sarasvati. Keduanya terpilih menjadi juri untuk ajang pencarian bakat para pelajar.

Bersama dengan Sweat for Dream bersama Pocari Sweat, kegiatan Bintang SMA 2021 digelar. Ajang itu merupakan ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

Selain Reza dan Isyana, ada figur-figur yang tak kalah inspiratif yaitu Najwa Shihab, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura. Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta Bintang SMA 2021.

Aktor dan model Indonesia, Reza Rahadian percaya ada banyak bakat-bakat anak SMA. Ia justru sangat menanti akan ada bakat-bakat yang mungkin belum pernah ada sebelumnya.

“Saya senang sekali dengan format kompetisi yang dibawa Bintang SMA karena ini adalah jenis kompetisi yang tidak berjalan satu arah. Sesuai dengan konsepnya, di mana para judges pun juga berkesempatan untuk terjun langsung menjadi mentor dan menjadi inspirasi untuk anak-anak SMA yang berbakat ini. Ini benar-benar sesuai dengan passion saya, selain jadi performer, tapi juga ingin bisa sharing dan berbagi ke orang lain,” kata penyanyi dan pencipta lagu Isyana Sarasvati.

Masa pandemi secara tidak langsung membatasi ruang gerak untuk eksplorasi dan menunjukkan bakat generasi muda. Para pelajar tak bisa ke sekolah karena terhalang Covid-19. Untuk mewadahi bakat mereka, sejumlah ajang pencarian bakat digelar.

“Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati dalam webinar baru-baru ini.(jp)