25 radar bogor

Eben Burgerkill Menghembuskan Nafas Terakhir saat Manggung

Gitaris band metal tanah air Burgerkill Aries Tanto atau akrab disapa Eben meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir tadi sore di Rumah Sakit Bungsu Bandung, Jawa Barat. (instagram eben)
Gitaris band metal tanah air Burgerkill Aries Tanto atau akrab disapa Eben meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir tadi sore di Rumah Sakit Bungsu Bandung, Jawa Barat. (instagram eben)

BANDUNG—RADAR BOGOR, Gitaris band metal tanah air Burgerkill Aries Tanto atau akrab disapa Eben meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir tadi sore di Rumah Sakit Bungsu Bandung, Jawa Barat. Ayah tiga anak itu meninggal akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Eben Burgerkill diungkapkan manajer band Seringai Wendy Putranto. Kabar duka itu, ia dapatkan dari temannya yang merupakan penyelenggara acara dimana Eben manggung taping tadi sore.

“Iya betul Eben meninggal. Jam 15.59 di Rumah Sakit Bungsu Bandung. Info yang saya dapat kena serangan jantung,” kata Wendy, melalui sambungan telepon Jumat (3/9).

Eben tadi sore manggung untuk keperluan acara manggung taping Distorsi Keras di Bandung Jawa Barat. Saat menjalani syuting, Eben tiba tiba terjatuh. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bungsu oleh manajernya. Sayangnya nyawa Eben tak tertolong meski coba ditangani oleh dokter.

Wendy mengungkapkan, Eben kemungkinan akan dimakamkan di Bandung Sabtu (4/9) besok. Karena saat ini jenazah masih di rumah sakit Bungsu.

Kabar duka meninggalnya Eben Burgerkill diketahui publik luas setelah diumukan oleh akun Instagram Hellprint Official.

Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin,” tulis Hellprint Official.

Postingan Instagram itu dengan cepat dibanjiri ungkapan duka dari netizen. Salah satu yang ikut komentar menyampaikan ucapan duka adalah musisi Manshur Angklung.”Innalillahi turut berduka cita,” tulisnya pada kolom komentar.(jp)