25 radar bogor

Masih Pandemi Covid-19, Upacara HUT Polwan Virtual

BANGGA : Penyerahan bingkisan saat perayaan HUT Polwan.
BANGGA : Penyerahan bingkisan saat perayaan HUT Polwan.

RADAR BOGOR – Di momen HUT ke-73 Polwan yang jatuh pada Rabu 1 September 2021, Polwan Polres Bogor melaksanakan upacara secara virtual yang dipimpin langsung Kapolri.

Syukuran dilakukan secara sederhana di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Acara HUT Polwan yang bertemakan “Transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional, menuju Indonesia maju” ini dihadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Harun, Ibu Asuh Polwan Polres Bogor dan Pakor Polwan Polres Bogor.

Harun menjelaskan, HUT Polwan tahun ini dijadikan momentum Polwan Jajaran Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti sosial.

Serangkaian kegiatan yang dihelat oleh Polwan jajaran Polres Bogor tersebut, diantaranya dengan memberikan bantuan kepada para penggali yang berada di pemakaman Covid-19 Pondok Rajeg, dan Gunung Putri, buruh harian lepas, serta mengunjungi para purnawirawan Polwan yang berada di Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor mengungkapkan, Polwan merupakan Srikandi-srikandi terbaik yang telah terpilih untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

“Di HUT Polwan ini semoga dapat menjadikan Polwan-polwan Polres Bogor ini semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus berprestasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng yang kemudian di berikan kepada Perwakilan Polwan termuda Bripda Kania Esa Carerina dan Polwan paling Senior Kompol Silfia Sukma Rosa oleh Ibu Asuh Polwan Polres Bogor.

Selain itu, pemberian hadiah kepada para Polwan yang hadir Oleh Kapolres Bogor.

Harun mengingatkan,  masyarakat agar selalu menjalankan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas. (*/luc)