25 radar bogor

8 Produk Bioaqua Terbaik untuk Perawatan Kulitmu, Mulai dari Skincare hingga Makeup!

MERAWAT kesehatan kulit sangat penting bagi setiap orang. Karena selain mempercantik tampilan kulit, kesehatan kulit juga akan tetap terjaga dengan baik.

Salah satu brand kecantikan terpopuler, yaitu Bioaqua menghadirkan beragam produk perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu jadikan pilihan. Setiap produknya memiliki kegunaan masing-masing, serta efektif memperbaiki dan merawat kesehatan kulit.

Tidak hanya itu, kebanyakan produk rangkaian skincare Bioaqua juga mempunyai formula yang ringan, mencegah pertumbuhan bakteri, dan sangat menghidrasi kulit. Di bawah ini ada sejumlah rekomendasi produk Bioaqua yang bisa kamu pilih untuk perawatan kulitmu, mulai dari skincare hingga makeup.

1. Serum 24K Gold Bioaqua

Sumber: shopee.co.id

Rekomendasi produk Bioaqua pertama yaitu Serum 24K Gold Bioaqua yang mengandung emas 24K.  Produk serum ini mampu meremajakan kulit wajah dan mencegah penuaan dini.

Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan yang bisa membantu mengatasi kantung mata hitam dan mengembalikan elastisitas kulit wajah. Serum 24K Gold Bioaqua dibanderol dengan harga Rp 29.900.

2. Bioaqua BB Gold Cushion Exquisite & Delicate

Sumber: shopee.co.id

Kamu yang lebih suka tampil dengan makeup simpel dan natural, BB Gold Cushion Exquisite & Delicate dari Bioaqua ini wajib banget kamu coba. Produk Bioaqua ini mampu menutupi warna kulit yang tidak merata pada wajah.

Terlebih, BB Gold Cushion ini terasa ringan dan tidak akan menutupi pori-pori di wajah. Bahkan kulit wajah kamu pun akan terlindungi dari paparan sinar matahari karena ada kandungan SPF 50++ di dalamnya. Bioaqua BB Gold Cushion tersedia dengan harga Rp 39.999.

3. Bioaqua Face BB Stick

Sumber: shopee.co.id

Agar tampilan riasanmu makin glowing, kamu bisa menggunakan Bioaqua Face BB Stick sebagai highlighter. Produk ini bisa kamu gunakan di berbagai area wajah untuk terlihat lebih berkilau, seperti dagu, tulang pipi, dan area T-zone.

Bioaqua Face BB Stick ini juga bisa dijadikan concealer untuk di gunakan di area bawah matamu. Penggunaannya juga sangat mudah karena produk ini dibekali oleh brush untuk aplikator. Bioaqua Face BB Stick menawarkan harga kisaran Rp 39.000.

4. Bioaqua Mascara Waterproof

Sumber: shopee.co.id

Kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lentik sekaligus tebal dengan Bioaqua Mascara Waterproof. Maskara ini mempunyai kandungan formula waterproof yang akan membuat penampilan kamu tetap stunning sepanjang hari.

Formulanya yang cepat kering menjadikan maskara ini tidak akan mudah luntur setelah digunakan. Dengan kandungan bahan alami didalamnya, membuat maskara ini cocok dipakai sehari-hari. Produk maskara dengan harga Rp 25.000 ini juga bebas bahan kimia, jadi tidak akan mengakibatkan iritasi.

5. Bioaqua Soothing & Moisture Aloe Vera

Sumber: shopee.co.id

Kulit yang kering tentu sangat mengganggu penampilan dan bikin tidak nyaman. Oleh karena itu, berikan kelembaban extra pada kulit wajah dan tubuhmu dengan Bioaqua Soothing & Moisture Aloe Vera. Produk ini mengandung ekstrak aloe vera 92% yang mampu menenangkan dan melembabkan kulit.

Walaupun bertekstur gel, namun pelembab dengan harga Rp 30.000 ini tidak akan terasa licin ketika diaplikasikan. Justru gel ini memberikan kesegaran pada kulit dan bisa memperbaiki kondisi kulitmu.

6. Facial Wash Bamboo Charcoal Oil Control Men

Sumber: shopee.co.id

Bioaqua juga mengeluarkan produk skincare untuk pria. Salah satunya yaitu Facial Wash Bamboo Charcoal Oil Control Men. Pembersih wajah pria ini memiliki ekstra formula pencerah dan dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.

Facial wash ini menggunakan bahan-bahan dasar alami yang mampu melawan kotoran dan minyak di wajah. Sehingga produk ini aman dan cocok dipakai untuk semua tipe kulit. Skincare pria ini memiliki harga Rp 29.399.

7. Bioaqua Black Facial Mask Bamboo Charcoal

Sumber: shopee.co.id

Punya masalah komedo membandel? Jangan khawatir, Bioaqua punya produk Black Mask yang bisa mengatasi masalah tersebut. Bioaqua Black Facial Mask Bamboo Charcoal ini dapat mengangkat kotoran dan komedo pada wajah secara optimal berkat kandungan bamboo charcoal didalamnya.

Bahan bamboo charcoal ini dipercaya mampu membersihkan kulit dengan maksimal hingga membersihkan kotoran pori-pori dari dalam. Masker ini juga dipercaya dapat menutrisi dan mengurangi kerutan pada kulit wajah. Salah satu produk masker Bioaqua ini bisa kamu temui dengan harga Rp 24.000.

8. Bioaqua Nenhong

Sumber: shopee.co.id

Bagi kamu yang ingin memiliki bibir merah dan sehat, produk Bioaqua Nenhong cocok untuk dipilih. Produk ini sangat multifungsi, karena selain bisa memerahkan bibir, Bioaqua Nenhong ini juga efektif mencerahkan berbagai area gelap di tubuh seperti puting hitam, ketiak dan miss v. Ukurannya yang mungil membuatnya bisa dibawa dan mudah digunakan. Kamu bisa membeli produk Bioaqua ini dengan harga Rp 37.000.

Jadi, itulah beragam produk kecantikan Bioaqua yang kami rekomendasikan untuk kalian. Semua produk Bioaqua di atas bisa kamu beli langsung di Shopee! Temukan juga produk skincare, makeup, dan lainnya di Shopee dengan penawaran harga menarik dan promo menguntungkan hanya dari rumah. Kunjungi segera aplikasi Shopee kamu dan nikmati banyak promonya!. (*)

Editor : Yosep