25 radar bogor

Wajah Ariel Tatum Pernah Alami Kerusakan Parah

Ariel Tatum bercerita tentang pengalamannya memakai skin care

JAKARTA- RADAR BOGOR, Ariel Tatum menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya terkait penggunaan skincare yang tidak tepat. Kulit wajah bintang film Selesai ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Kulit wajahnya jadi breakout tidak karuan.

“Itu zaman SMP, SMA, aku suka pakai obat racikan dokter. Aku kan pengin punya kulit yang kinclong, akhirnya ke dokter kulit dan ternyata tidak cocok,” kata Ariel Tatum dalam jumpa pers virtual Geut, belum lama ini.

Ariel Tatum mengaku, kulit wajahnya benar-benar parah setelah sekitar dua tahun kemudian, atau tepatnya sekitar tahun 2016. Kulit yang tidak baik pada area wajah semakin membuatnya tidak percaya diri. Pada 2017, Ariel Tatum mencari cara untuk memperbaiki kulit wajah yang rusak.

Ariel Tatum mengaku mulai memperbaiki kulit wajahnya dari dalam lewat asupan makanan yang baik dan bernutrisi. “Aku mulai perbaiki dari apa yang aku konsumsi, sambil cari skincare yang lebih netral,” katanya.

Karena itulah, ketika dipilih menjadi brand ambassador produk Dokter Tompi ia mengaku senang karena sebelumnya sudah merasakan efek positif dari produk tersebut. (jp)