Beranda info bogor Selama Pandemi, Waroeng Steak & Shake Tetap Buka Lapangan Pekerjaan Baru

Selama Pandemi, Waroeng Steak & Shake Tetap Buka Lapangan Pekerjaan Baru

Waroeng Steak & Shake telah membuka cabang terbarunya di Cibinong, Jl. Tegar Beriman Gg Amal Bakti, RT.002/009 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kuliner lokal yang yang sudah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia, Waroeng Steak & Shake telah membuka cabang terbarunya pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Cabang terbaru ini berlokasi di Cibinong, Jl. Tegar Beriman Gg Amal Bakti, RT.002/009 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pandemi Covid-19 ini memang berpengaruh besar pada perekonomian seluruh masyarakat Indonesia. Hal yang menjadi fokus utama Waroeng Steak & Shake saat ini, tidak hanya berinovasi dalam pengembangan produk, namun juga menghadirkan lapangan pekerjaan bagi seluruh masyarakat yang terdampak dari penurunan ekonomi.

Sales & Promotion Waroeng Steak & Shake, Sissy menjelaskan, dengan dibukanya outlet ini diharapkan dapat ikut membantu masyarakat sekitar untuk meningkatkan perekonomiannya dimasa pandemi ini.

“Kami berkomitmen untuk terus membuka lapangan pekerjaan ditengah pandemi ini. Karena kami berharap dengan dibukanya cabang baru ini, mampu menyerap tenaga kerja lokal dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Karena banyaknya masyarakat yang terpaksa kehilangan penghasilan atau pekerjaannya, Waroeng Steak & Shake berusaha untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan perekonomian. Hal tersebut merupakan dasar dari Waroeng Steak & Shake untuk terus membuka cabang baru serta membuka lapangan pekerjaan selama pandemi.

“Selain terus berekspansi menambah outlet di era pandemi, kami juga tidak lupa untuk terus bersyukur dan juga berbagi kepada sesama. Hal ini juga kami terapkan dalam pembukaan cabang terbaru ini dengan membagikan makanan ke panti asuhan di sekitar outlet kami sebagai ganti dari acara potong pita yang biasa kami lakukan,” Lanjutnya.

Tidak hanya berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi, Waroeng Steak & Shake yang terkenal akan spiritual company-nya juga tidak lupa untuk terus berbagi.

Jika biasanya pembukaan cabang baru identik dengan acara pemotongan pita, Waroeng Steak & Shake saat ini tidak melakukan kegiatan tersebut dan lebih memilih untuk berbagi ke Panti asuhan di sekitar Cabang terbaru tersebut.

Sebagai tambahan, ternyata Waroeng Steak & Shake merupakan sponsor utama dari atlet bulu tangkis ganda puta rangking dua dunia yaitu Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau biasa dikenal dengan sebutan The Daddies, yang baru saja berlaga di Olimpiade Tokyo. (*)

Editor : Yosep