25 radar bogor

PSG Jangan Senang Dulu, Madrid Tetap Bisa Boyong Mbappe Kok!

Kylian Mbappe. (Twitter @psg_english)
Kylian Mbappe. (Twitter @psg_english)

PARIS-RADAR BOGOR, Paris saint Germain (PSG) berhasil mempertahankan Kylian Mbappe dari incaran Real Madrid. Itu sekaligus memastikan impian “kegilaan” Lionel Messi bermain dengan Mbappe dan Neymar terealisasi.

Dikutip dari Madrid Managing, PSG mengaggalkan minat Madrid memboyong Mbappe dengan menolak tawaran transfer 200 juta Euro pada menit terakhir batas waktu transfer 31 Agustus. PSG berpegang teguh pada kata-kata mereka dan tidak menerima salah satu dari tiga tawaran yang dilaporkan datang dari Los Blancos.

Meski demikian, PSG dan Messi tidak bisa lantas merasa senang. Sebab, Mbappe tampaknya masih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan setelah transfer yang ia inginkan tidak terjadi.

Menurut Le Parisien, Kylian Mbappe sudah menolak perpanjangan kontrak baru dari klub yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Mbappe dilaporkan menolak kontrak senilai sekitar 45 juta Euro per tahun.

Angka itu lebih tinggi dari apa yang diperoleh rekan satu timnya Lionel Messi dan Neymar. Itu menunjukkan kalau Mbappe yang disodori perpanjangan dua tahun memang sudah ingin pergi dan bergabung dengan Madrid.
Kontrak Mbappe saat ini dengan PSG akan berakhir pada musim panas 2022. Jika Real Madrid masih menjadi tujuan pilihannya,

Mbappe akan memenuhi syarat untuk pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya selesai.

Tangkapan layar di Instagram menunjukkan bagaimana besarnya keinginan Mbappe. “Saya tidak berpikir dia (Mbappe) memperbarui kontrak dengan mereka.” Itu dilaporkan di-retweet oleh Mbappe sebelum dihapus beberapa menit kemudian. (fajar)