25 radar bogor

Aurel Hermansyah Akui Tak Ngidam Aneh, Atta Ungkapkan Fakta Sesungguhnya

Aurel yang dihadiahi mobil oleh suaminya, Atta Halilintar saat ulang tahun. IG Aurelia Hermansyah

JAKARTA- RADAR BOGOR, Aurel Hermansyah kini hamil empat bulan buah cintanya bersama YouTuber Atta Halilintar. Kehamilan kali ini disebut Aurel tidak ngidam aneh-aneh. Atta pun mengungkapkan fakta yang sesungguhnya.

Dikatakan Aurel Hermansyah, kehamilan kali ini dirinya tidak ribet sama sekali. Semua ngidam yang dirasakan masih dalam tahap normal tanpa ada permintaan sulit atau aneh aneh sejak awal kehamilan sampai sekarang.

“Kalau ngidam sih sebenarnya nggak terlalu ribet lah. Katanya orang aneh-aneh nggak lah. Aku makan segalanya nggak ada muntah atau mual. Alhamdulillah hamil kebo jadi aman,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (3/8).

Ngidamnya disebut normal, Atta Halilintar membongkar fakta yang sesungguhnya. Dia menyebut Aurel sempat ngidam tidak biasa minta jalan jalan pakai mobil tengah malam. “Pernah minta naik mobil malam malam. Aneh aneh aku sampai nanya, ini kenapa? Yang sudah ke sini, ke sini lagi. Ya sudah nggak apa-apa,” ucap Atta Halilintar.

Permintaannya dibongkar sang suami, Aurel pun mengakuinya. “Oh iya minta naik mobil, kapnya minta dibuka,” aku Aurel.

Dia juga mengakui ada ngidam yang suka dirasakan pada malam hari. Pada saat hendak tidur, Aurel tiba-tiba ngidam sesuatu yang harus dibelikan oleh Atta Halilintar ketika itu juga. “Aku kayak minta beliin manggis, beliin kue cubit. Cuma kadang mintanya malam hari, tiba-tiba sebelum tidur saya mau ini deh sayang, mau ini deh,” aku Aurel.

Atta Halilintar meyakini anak di dalam kandungan Aurel sejatinya tidaklah manja. Menurut YouTuber dengan jumlah subscriber lebih dari 27 juta itu, yang manja sebenarnya bukan anaknya. Tapi istrinya yaitu Aurel Hermansyah. (jp)