25 radar bogor

Ole Habis Kata-kata Tahu Ronaldo Tak Sabar Berkostum MU Lagi

Cristiano Ronaldo gabung klub Arab Saudi
Cristiano Ronaldo gabung klub Arab Saudi
Cristiano Ronaldo. (Goal)

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo sangat antusias dan tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford dan bermain bersama Manchester United. Ia juga melontarkan harapannya MU menjalani musim hebat.

Ronaldo mencetak 118 gol pada periode pertamanya di MU di mana ia bermain enam musim antara 2003 dan 2009. Setelah bermain untuk Real Madrid dan Juventus, ia memutuskan kembali ke MU. Pemenang lima Ballon d’Or itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi sepertiga dengan biaya awal 12,86 juta Poundsterling.

Menurut Ronaldo, ia mendapat begitu banyak pesan setelah MU mengumumkan dirinya akan bergabung dan ia mengaku sangat bahagia. “Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya,” kata kapten Portugal itu dikutip dari Irish Examiner.

CR7 saat ini tengah membela timnas dan akan datang ke MU pekan depan. “Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan,” ujarnya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya sulit menggambarkan sosok Ronaldo. “Anda kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Cristiano. Dia bukan hanya pemain yang luar biasa, tetapi juga manusia yang hebat. Untuk memiliki keinginan dan kemampuan untuk bermain di level atas untuk waktu yang lama membutuhkan orang yang sangat spesial,” jelas Solskjaer.

Solskjaer berharap Ronaldo akan memberi kontribusi besar. Khususnya dalam membimbing pemain muda United. “Saya tidak ragu bahwa dia akan terus membuat kami semua terkesan dan pengalamannya akan sangat penting bagi para pemain muda di skuat. Kembalinya Ronaldo menunjukkan daya tarik unik dari klub ini dan saya benar-benar senang dia pulang ke rumah di mana semuanya dimulai,” tandasnya. (fajar)