25 radar bogor

Kelewat Mesra, Amanda Manopo Disindir Istri Arya Saloka

Putri Anne
Istri Arya Saloka, Putri Anne

JAKARTA-RADAR BOGOR, Berperan sebagai suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta, chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu kuat.

Tak jarang mereka dijodoh-jodohkan warganet di dunia nyata.
Adegan mesra misalnya berpelukan, saling kecup, hingga tidur seranjang sukses membuat penggemar keduanya baper.

Arya Saloka pemeran Aldebaran kerap diingatkan netizen untuk menjaga perasaan istrinya,Terbaru, adegan mereka saat pemotretan produk kecantikan dianggap kelewat mesra dan vulgar.

Video singkat mereka saat tengah beradegan mesra tersebar di lini massa dan menimbulkan kehebohan.

Video TikTok tersebut direspons setidaknya lebih dari 200 ribu pengguna TikTok

Dilihat dari video tersebut, Amanda tampil seksi dan glamour dalam balutan gaun berbahan satin tanpa lengan dengan belahan tinggi hingga paha. Hal itupun menimbulkan Istri Arya Saloka ikut bereaksi.

Diintip dari unggahan di Instagram @putriannesaloka pada Senin (30/8/2021), Putri Anne memposting sebuah tulisan ‘Coba Dulu Nanti Nagih’.

Meski umpatan tersebut belum dijelaskan arahnya kemana, namun tak sedikit dari warganet yang mengaitkannya dengan pose vulgar yang dilakukan suaminya dan Amanda Manopo.
Ribuan komentar netizen mayoritas menyinggung hal tersebut.

“Ya Allah istri yang sangat luar biasa sabar dan pengertian,” celetuk @erman***. “Awas lho ntar doanya manjur,” sambung @widia***.

Sebelumnya viral di media sosial potret seksi Amanda Manopo bergaya di atas paha Arya Saloka tuai komentar pedas dari jari netizen. Video singkat mereka saat tengah beradegan mesra tersebar di lini massa dan menimbulkan kehebohan. (faj)

Editor : Pipin