25 radar bogor

Hiks! MU Tawarkan Cavani ke Barca Usai Ronaldo Kembali

Edison Cavani
Edison Cavani
Edinson Cavani. (Getty Images)

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Striker Manchester United Edinson Cavani dipersilakan pergi setelah Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Pemain timnas Uruguay tersebut kabarnya sudah ditawarkan ke Barcelona untuk menggantikan Lionel Messi yang pindah ke PSG.

Cavani bergabung di MU dengan status bebas transfer dari PSG tahun lalu. Ia sempat menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer meski kerap didera cedera. Total Cavani melesakkan 17 gol di semua kompetisi bersama Setan Merah dan berkontribusi besar untuk keberhasilan MU lolos Liga Champions dan tembus final Liga Europa.

Namun, setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, sepertinya dia akan berjuang untuk bermain reguler. Untuk itu, United mempersilakannya pergi. Laporan di Spanyol sebagaimana dikutip dari Express, Cavani ditawarkan ke Barcelona.

Mundo Deportivo mengatakan Raksasa Catalan masih mencari seorang striker pada batas waktu transfer setelah kepergian Lionel Messi. Tetapi laporan itu menyebut bahwa kesepakatan apa pun ‘sulit’ dan ‘rumit’, karena gaji sang pemain.

Di lini serang MU saat ini ada cukup banyak pemain. Selain Ronaldo, Ole juga memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, hingga Mason Greenwood. Selain itu, masih ada nama seperti Jadon Sancho yang juga bisa bermain sebagai penyerang.

MU sendiri mengumumkannya kembalinya Ronaldo hari ini. “Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi,” demikian pengumuman MU. (amr)