25 radar bogor

Bukan MU, Ini Klub yang Datangkan Bocah Ajaib Prancis

Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manchester United dilaporkan kalah dari Real Madrid dalam perburuan pemain Rennes, Eduardo Camavinga. Menurut Marca, kesepakatan untuk membawa Camavinga ke Bernabeu sekarang sangat dekat, dengan Real Madrid akan membayar 30 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan remaja itu.

Camavinga secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di sepak bola Eropa. Tidak heran, pemain berusia 18 tahun itu banyak dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa.

Di Inggris Manchester United, Chelsea dan Arsenal adalah tiga klub yang menjadi peminatnya. Sementara di Prancis, Paris Saint-Germain diklaim telah berusaha keras untuk mengamankan tanda tangan Camavinga dalam perburuan transfer sengit musim panas ini.

Akan tetapi, Canal Plus seperti dikutip dari Metro mengklaim Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan kubu Rennes dan Camavinga. Hanya beberapa detail yang tersisa untuk diselesaikan setelah tes medis pemain Prancis itu.

Terlepas dari kenyataan bahwa Paul Pogba tampaknya akan tetap di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi, Manchester United diperkirakan berusaha mendatangkan Camavinga di tengah ketidakpastian kontraknya sendiri. Sementara Real berusaha membeli Camavinga setelah Odegaard pindah ke Arsenal secara permanen.

Camavinga telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Rennes dan dapat merundingkan kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari. Pemain internasional Prancis itu sudah tampil enam kali untuk Rennes di semua kompetisi musim ini. (amr)