Beranda Bogor Raya Lomba Mancing BPPKB Banten Tingkatkan Silaturahmi

Lomba Mancing BPPKB Banten Tingkatkan Silaturahmi

KOMPAK : BPPKB Banten berfoto bersama para pemenang.

 

RADAR BOGOR-Sebanyak 120 orang berpakaian serba hitam, satu persatu berdatangan dan berkumpul di suatu tempat di bilangan Cibinong, mereka adalah organisasi masa Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten.

Mereka berkumpul bukan untuk mencari keributan, akan tetapi karena kecintaannya terhadap NKRI mereka mengadakan perlombaan mancing yang menjadi agenda tahunan ini dalam rangka memeringati HUT ke-76 RI, Minggu (29/8).

Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan Cibinong, Yudi Permana mengatakan, kegiatan lomba mancing ini masih dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI dan silaturahmi antar anggota BPPKB Banten se-Kecamatan Cibinong.

mitra-10-shop-vaganza

“Agar BPPKB Banten Cibinong selalu tetap menjalin silahturahmi dan kebersamaan sesama anggota dan pengurus pusat, perlombaan mancing ini juga ada piala bergilirnya yang mana akan terus bergulir di tahun berikutnya. Untuk Juara 1 hadiah tropi + piagam penghargaan + uang tunai 500.000.
Juara 2 hadiah tropi + piagam + uang tunai 300.000,
Juara 3 hadiah tropi + piagam + uang tunai 200.000”, jelasnya kepada Radar Bogor.

Ia berharap, kepada semua anggota BPPKB Banten untuk setia dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

“Kami berharap dan mengajak seluruh anggota BPPKB Banten, benar-benar bisa menghargai perjuangan pahlawan kita yang sudah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dan kita sebagai pewarisnya harus siap untuk melestarikan kemerdekaan ini”, tegasnya.

Salah satu anggota BPPKB Banten ranting Kelurahan Pabuaran, Yanto merasa bangga dengan kegiatan tersebut, selain solid dalam wadah organisasi juga terjalin silaturahmi yang erat sehingga dapat lebih mengenal antar anggota se-kecamatan Cibinong.

“Alhamdulillah mudah-mudahan kekompakan ini terus terjalin, konsisten dan dipertahankan eksistensi organisasi BPPKB Banten ini,” pungkasnya. (pem)