25 radar bogor

Ngaku Bohong, Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier

Tangkapan layar Denny Darko saat memberikan pernyataan di akun Youtube-nya. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

 

Tangkapan layar Denny Darko saat memberikan pernyataan di akun Youtube-nya. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADAR BOGOR – Denny Darko akhirnya membuat pengakuan bahwa ia telah berbohong. Hal itu terkait dengan pernyataannya soal ia tahu ikhwal Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 dan sedang dalam tahap pemulihan.

“Saya katakan bahwa (pernyataan) saya sebenarnya sudah tahu kalau beliau sedang dalam pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya menyebutkan identitasnya. Di konten ini ingin saya tegaskan, bahwa konten tersebut tidak benar. Bohong,” aku Denny Darko di akun YouTube pribadinya.

Dia mengaku sama sekali tidak tahu tentang tentang Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 atau sedang dalam proses pemulihan. Dia mengada-ngada dan menyadari telah melakukan kesalahan.

Denny Darko menyatakan video tentang hal itu sejatinya bukan lah ramalan, melainkan pengakuan salah yang dibuat-buat. Video tentang hal itu ditegaskannya sudah di-take down dari akun YouTube-nya.

Denny Darko meminya maaf kepada Deddy Corbuzier karena sudah bikin ia kecewa. “Saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini telah membuat kecewa seseorang yang selalu saya anggap guru, panutan dan model dalam berkarir saya,” urainya.

Denny Darko mengakui sosok Deddy Corbuzier sangat berpengaruh dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan. Tanpa mantan pesulap beraliran mentalis itu, Denny Darko meyakini karirnya tidak mungkin seperti sekarang.

“Tidak mungkin Denny Darko meraih apa yang sudah saya dapatkan selama ini tanpa Deddy Corbuzier,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menegur keras Denny Darko karena mengaku tahu dirinya terpapar Covid-19 dan dalam proses pemulihan. Deddy menegaskan pernyataan itu tidak benar.

’’NO U DON’T KNOW! Gue enggak mau bahas soal ramal-meramal setelah Mbak You. Karena buat gue, semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc. Entertainment. Apalagi gue kenal sama orangnya. Tapi saat Anda bilang Anda tahu. Itu sudah bohong dan bukan entertainment,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram-nya.

Ayah satu anak itu tegas membantah pernyataan Denny Darko, sebab orang yang diberi tahu soal dirinya terpapar Covid-19 tidak lebih dari 5 orang.

Dan hampir semuanya Jenderal RSPAD yang berjanji tidak akan memberi tahu siapapun. Deddy  bahkan mengaku orang dalam lingkarannya pun tidak diberi tahu.

So sorry… Have to speak up… Stop it. I have an honor for u.. Use it for entertainment,” pinta Deddy Corbuzier ke Denny Darko. (jpc)