Razka Nabillian Sosok Public Figure Jakarta yang Berbagi Makanan Puluhan Ribu Nasi Kotak Selama Pandemi

Razka juga mengajak para pengusaha hingga artis untuk berpartisipasi dalam melakukan kegiatan ini contohnya Johnson Yaptonaga (JYAP), Lanang Cikal.
Razka juga mengajak para pengusaha hingga artis untuk berpartisipasi dalam melakukan kegiatan ini contohnya Johnson Yaptonaga (JYAP), Lanang Cikal.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tidak hanya berbagi dan menggalang dana. Razka juga mengajak para pengusaha hingga artis untuk berpartisipasi dalam melakukan kegiatan ini contohnya Johnson Yaptonaga (JYAP), Lanang Cikal, DLL

Yang uniknya Razka ini juga selalu membuat video kegiatan berbaginya dan menguploadnya di instagram pribadinya @razkanabillian, dan selalu memakai backsound lagu-lagu dalam negeri teman-temannya di instagram seperti Dira sugandi, Rayi Putra, Shandy Sondoro, Frislly Herlind, Sara Fajira, dll. Menurut dia, itu adalah bukti kalo dia lebih mencintai karya-karya anak bangsa.

Alasan razka melakukan kegiatan ini adalah, supaya bisa meringankan para pejuang nafkah keluarga dijalan yang terdampak pandemi.

Alasan di video inipun tak jarang jg mendapat nyinyiran, razka hanya berharap dengan video kegiatan kecil banyak teman2 yg terinspirasi melakukan hal yg lebih baik dari ini dan mudah-mudahan dapat berarti bagi banyak orang dengan kebersamaan yg dikelola sebagai penyambung tangan kalau bukan kita siapa lagi…? yuk kita mudahkan dan bahagiakan teman-teman pejuang nafkah untuk keluarga mereka yang berada di jalan atau dimanapun.

Semoga dengan viralnya video-video yang razka buat ini bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda di daerah-daerah lain untuk melakukan kegiatan berbagi seperti ini juga untuk mengisi waktu-waktu luang.

Menurut Razka bila banyak yang kesulitan, imun tubuh akan turun. Bekerja pun tidak lagi fokus. Maka dari itu makan yang bergizi adalah satu hal yang penting dan bisa razka lakukan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh mereka disaat bekerja dimasa pandemi seperti ini.

Dari awal pandemi kegiatan ini sudah berjalan, Alhamdulillah masih berjalan hingga saat ini. Razka hanya minta untuk selalu di support agar kegiatan ini terus berlanjut. Sesuai judulnya di galang dana kitabisa razka membagikan makanan ini setiap hari jumat.(*)

Berita Lainnya