25 radar bogor

Dekat Dengan Berbagai Destinasi Wisata, The Alana Sentul City Menjadi Pilihan Tepat Untuk Berlibur

The Alana Hotel & Conference Sentul City menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan yang ideal untuk pilihan berlibur.
The Alana Hotel & Conference Sentul City menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan yang ideal untuk pilihan berlibur.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Sentul City menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan yang ideal untuk pilihan berlibur. Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, The Alana Sentul memiliki akses mudah ke Jakarta dan Kota Bogor.

The Alana Hotel Sentul menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi para wisatawan. Diantaranya adalah fasilitas kolam renangnya yang iconic, kamar dengan balkon yang besar dan juga Vertikal Sky Lounge yang terletak di lantai 11 yang memanjakan tamu dengan kuliner spesial menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para tamu.

“Para tamu dapat menikmati promo kami saat ini Pay Now, For Your Next Stay yang dimulai dari harga Rp980,000 net per malam yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dekorasi ruangan, 15% diskon untuk makanan dan minuman serta mendapatkan suviner dari hotel kami.” Ujar Agus Nur Julianto, selaku Room Division The Alana Sentul.

The Alana Sentul juga dekat dengan berbagai destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah, Taman Budaya Sentul City. Di kawasan ini, pengunjung dapat menemukan berbagai kegiatan outdoor seperti seperti, Outbound, ATV, Memanah, Paintball war, berkemah dan juga kuda pony bagi anak-anak.

Taman Budaya Sentul City juga menawarkan Paket Private Hiking bagi pengunjung yang ingin berpetualang sambil menikmati pesona alam yang Indah di Sentul City, diantaranya, Goa Agung Garunggung, Curug Hordeng, Curug Leuwi Hejo, Curug Cepet, Hutan Pinus dan masih banyak lagi. Selain aktivitas outdoor, pengunjung pun dapat menikmati tempat-tempat instagramable Mulai dari Cafe, Coffee Shop hingga Restaurant hits yang kekinian.

Selain dekat dengan wisata alam yang memukau, The Alana Hotel Sentul juga dekat dengan Sentul Highlands Golf Club yang merupakan surga bagi para golfer. Dimana para golfer akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang apik yang terbentang di sepanjang 18 hole-nya dan memiliki fasilitas serta pelayanan bintang lima.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan nomor telepon +6221 842 80888.(*)