Beranda Bogor Raya Dapat BP dari Perusahaan, Pemerintah Desa Cibitung Kulon Bangun Kantor Baru

Dapat BP dari Perusahaan, Pemerintah Desa Cibitung Kulon Bangun Kantor Baru

Pemerintah Desa Cibitung Kulon, Kecamatan Pamijahan bangun gedung kantor baru.

PAMIJAHAN -RADAR BOGOR, Dapat anggaran Bonus Produksi (BP) dari perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi, Pemerintah Desa Cibitung Kulon, Kecamatan Pamijahan bangun gedung kantor baru. Diharapkan dengan adanya kantor baru tersebut, dapat menunjang pelayanan kepada masyarakat setempat.

Dalam peresmiannya, Kepala Desa Cibitung Kulon Jaji Suparda mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan khususnya PT Star Energy Geothermal Salak Ltd yang telah memberikan bantuan anggaran untuk pembangunan infrastruktur.

“Dari anggaran BP Tahun 2020 sehingga kami dapat membangun kantor desa yang layak untuk warga masyarakat,” ujar Jaji pada Kamis, (26/8/2021).

pmb universitas nusa bangsa bogor

Menurutnya, dengan melibatkan warga baik RT RW dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), gedung dengan anggaran sekitar Rp 328 juta itu akhirnya dapat terbangun.

Padahal, kata Jaji, pembangunan gedung baru itu dimulai dari awal yang artinya gedung lama diratakan tanah dahulu sebelum dilakukannya pembangunan.

“Saya berharap untuk bonus produksi tahun anggaran 2021, dapat terus melanjutkan program pembangunan di lantai dua nanti,” harapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Camat Pamijahan Yudi Hartono mengapresiasi pembangunan kantor Desa Cibitung Kulon baru yang terkesan megah, dari anggaran BP perusahaan Star Energy.

Pihaknya berharap, gedung baru itu dapat menunjang dan meningkatkan kinerja dan pelayanan lembaga desa kepada masyarakat.

“Tentunya ini menjadi contoh pemanfaatan bonus produksi yang tepat terhadap kebutuhan yang paling mendesak di tingkat desa,” pungkasnya.(cok)

Editor: Alpin