25 radar bogor

Alvin Faiz Segera Jalani Tes Narkoba

Alvin Faiz
Alvin Faiz

RADAR BOGOR – Putra sulung almarhum Ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, tengah diterpa sejumlah isu tak sedap. Salah satunya, dia diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang. Merasa nama baiknya tercoreng, mantan suami Larissa Chou itu mengambil langkah.

Alvin dikabarkan menjalani tes narkoba dalam waktu dekat demi membantah tuduhan tersebut. Informasi itu dibeberkan pesinetron Syakir Daulay.

”Aku dengar kemarin bahwa Alvin juga akan tes narkoba,” kata dia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa sore (24/8).

Syakir pun mendukung niat baik sahabatnya itu demi membantah tudingan tersebut. Dia juga meminta masyarakat tidak menuduh sahabatnya tanpa bukti konkret.

Sebab, pemain film Mariposa itu tahu betul kepribadian Alvin. Dia meyakini bahwa Alvin tidak seburuk yang dituduhkan warganet. ”Tunggu hasilnya aja seperti apa. Soalnya, ini kan masih fitnah. Alvin emang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan,” tutur Syakir.

Tudingan Alvin mengonsumsi narkoba kali pertama berasal dari posting-an @opposite6890.active pada Jumat (20/8). Akun anonim di Instagram tersebut mengunggah foto serbuk putih terbungkus plastik klip yang diduga merupakan sabu-sabu milik Alvin. ”Di bawah kasur, Vin. Coba tes rambut biar fansmu fanatikmu mingkem,” tulis keterangan pada caption. (shf/c14/ayi)