Beranda Kuliner Mau Makan Enak di BNR? Cobain ke Olahap

Mau Makan Enak di BNR? Cobain ke Olahap

Mau Makan Enak di BNR? Cobain ke Olahap

BOGOR-RADAR BOGOR, Bogor memang surganya kuliner. Segala jenis makanan, tersedia di Kota Hujan. mau sea food, chinese food, arabian food, tradisional food, makanan hotel bintang lima hingga makanan kaki lima.

Nah, salah satu resto yang wajib dikunjungi adalah Olahap Resto & Indian Fried Chicken di Jl. Bogor Nirwana Residence (BNR) No.C 7 Kota Bogor. Di tempat ini sapo tahunya mantap, sapo mie makyus, lumpia udangnya nendang, nasi claypot seefood enak bener.

“Kalau tidak percaya datang saja dan rasakan sendiri,’’ kata Kiki Hermawan, salah satu pelanggan setia Olahap Resto dan Indian Fried Chicken.

universitas pakuan unpak bogor

Tak hanya itu, Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf.Roby Bulan juga merasakan nikmatnya makan di Olahap.

“Saya serasa berada di Medan, makanan di medan itu enak-enak. Ini tak kalah dengan yang di Medan,’’ kata Kolenel Inf Roby Bulan.

Atlet-atlet cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja Kota Bogor juga merasakan nikmatnya nasi claypot sapi, ayam goreng mentega, mie tek-tek, sapo mie goreng.

“Coach Kiki memang tak hanya pandai mengatur strategi di lapangan, tapi juga cerdas menunjukkan tempat makan enak di Kota Bogor,’’ kata Muhammad Akbar, atlet tenis meja Kota Bogor.

Di sini juga tersedia Indian Fried Chicken atau Indian FC. Rasanya tak kalah dengan ayam goreng merek luar negeri. Bahkan Nex Carlos, food vlogger pernah mengkonteskan Indian FC dengan ayam goreng merek-merek terkenal.

“Dengan mata tertutup Nex Carlos, mencicipi Indian FC yang ia sangka adalah merek ayam goreng ternama itu,’’ kata Papih Sugih, Owner Olahap Resto & Indian Fried Chicken. (unt)

bank mandiri kopra