25 radar bogor

Ayah Meninggal, Cut Meyriska Minta Tungguin

Ayah Meninggal, Cut Meyriska Minta Tungguin
Ayah Meninggal, Cut Meyriska Minta Tungguin

RADAR BOGOR, Pasangan suami-istri Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini sedang berduka. Ir. Suryadi A.K, ayah dari artis Cut Meyriska meninggal dunia tadi pagi Selasa (24/8) waktu dini hari. Ia menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Aceh. Kabar duka tersebut dibagikan ke publik melalui akun Instagram Roger Danuarta.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” tulis Roger Danuarta.

Ia pun mewakili keluarga Cut Meyriska memohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang sempat dilakukan Suryadi AK selama hidup di dunia. Baik yang disengaja terutama yang tidak disengaja.

“Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” imbuhnya.

Kabar meninggalnya Suryadi A.K juga dibenarkan Cut Meyriska. Memposting beberapa postingan di Instagram Story, ia mengenang ayahnya yang kini telah tiada. Bagi perempuan 28 tahun itu, almarhum adalah ayah terbaik yang dirasakannya selama ini.

“Ayah terbaik yang selalu lindungi anak2nya. We love you ayah,” tulis Cut Meyriska.

Meninggalnya sang ayahanda tentu saja menyisakan kesedihan mendalam bagi Cut Meyriska. Namun di sisi lain ada perasaan lega karena ayahnya sudah tidak merasakan kesakitan lagi.

Perpisahan di dunia tidak lantas memisahkan Cut Meyriska dengan ayahnya. Hubungan batin mereka akan selalu terjaga meskipun berada di alam berbeda. Bahkan, suatu saat kelak Cut Meyriska sangat mengharapkan bisa bertemu dengan ayahnya kembali.

“Ayah ku sayang, udh gk sakit lagi yah Ayah… Ayah nanti kita ketemu yahh Tunggu Ade yah Ayahku Ade pengen banget peluk Ayah Love u so much,” lanjutnya.

Cut Meyriska juga mengucapkan terima kasih kepada ayahnya yang selama ini telah memainkan peran yang sangat baik di dalam keluarganya memperlakukan istri dan anak-anaknya. Dan apa yang telah dilakukan Suryadi untuk keluarga dinilai sangat luar biasa bagi perempuan berhijab itu.

“Terima kasih ayah, sudah menjaga dan melindungi putri ayah,” katanya.

Mengenai penyebab meninggalnya Suryadi AK belum diketahui sampai sekarang. JawaPos.com berusaha menghubungi Cut Meyriska ataupun ibunya. Namun sampai sekarang belum bisa terhubung. Sementara manajemen Cut Meyriska juga belum bisa dikonfirmasi. (jawapos)