25 radar bogor

Kekasih Deddy Corbuzier dan Keluarga Juga Terpapar Positif Covid-19

Sabrina Chairunnisa juga mengaku terpapar Covid-19 hampir berbarengan dengan kekasihnya Deddy Corbuzier. (Instagram Sabrina)
Sabrina Chairunnisa juga mengaku terpapar Covid-19 hampir berbarengan dengan kekasihnya Deddy Corbuzier. (Instagram Sabrina)

RADAR BOGOR, Penyebab pamitnya Deddy Corbuzier dari podcast dan semua akun media sosialnya beberapa waktu lalu kini terungkap. Ternyata ia terpapar Covid-19 dan sempat berjuang keras melawannya dengan penanganan medis dari dokter.

Deddy Corbuzier mengaku hampir saja meninggal dunia setelah terkena badai sitokin usai terpapar Covid-19. Untung saja dr. Gunawan memberikan penanganan medis yang tepat berbekal dari pengalamannya dalam menangani banyak pasien.

Bukan hanya Deddy Corbuzier yang terpapar Covid-19. Kekasihnya yang juga gemar berolahraga, Sabrina Chairunnisa, dan keluarga, ternyata sempat positif Covid-19. Hal itu diungkapkan Sabrina dalam postingan Instgram Story-nya, Minggu (22/8).

“Yang dari kemarin nanya Mas @mastercorbuzier kemana, nonton penjelasan mas Ded di YouTubenya aja ya. Intinya kenapa aku nggak jawab kemarin2 karena aku juga nggak tahu harus jawab dari mana,” tulis Sabrina Chairunnisa mengawali.

“Dari Juli kemarin benar-benar bertubi-tubi banget. Mulai dari keluarga di Medan kena (sampe nenek meninggal). Pun di saat nenek lagi kritis dan sampai nenek meninggal. Saat itu juga papa, aku dan adik dan sepupu aku yang di sini positif COVID-19,” imbuhnya.

Neneknya meninggal di Medan dan pada waktu bersamaan Sabrina dan keluarga di Jakarta juga terpapar Covid-19, membuat ia tidak bisa terbang ke sana. Dia tentu saja sangat sedih atas kejadian ini. Apalagi Sabrina sempat beberapa tahun tinggal bersama sang nenek dan merasakan cinta dan kasih yang tulus darinya. Kebersamaan itu disebutnya kini menjadi kenangan terindah dalam hidup.

“Dan di saat aku mulai pulih, papa kritis. Harus urus papa ke RS dll, disaat itu pula mas Ded pertama kali swab dan hasilnya positif,” ceritanya lebih lanjut.

Deddy Corbuzier, dirinya, dan sejumlah anggota keluarga terpapar Covid-19 pada waktu hampir bersamaan, kejadian itu dianggap Sabrina sebagai cobaan yang sangat berat dalam hidupnya. Akan tetapi ia percaya ujian yang diberikan Tuhan kepada dirinya dan keluarga sesuai dengan batas kemampuan.

“Satu hal yang aku percaya bahwa Allah tidak akan uji kita di luar batas kemampuan,” tandas Sabrina Chairunnisa.

Lisa dari manajemen mengaku tidak tahu pasti kondisi terkini ayah Sabrina yang sempat mengalami kritis dirawat di rumah sakit. Ia mengaku tidak mengetahuinya.

“Kalau soal itu saya gak tahu Mas, saya gak tahu kondisinya seperti apa,” ucap Lisa kepada JawaPos.com. (Jawapos)