25 radar bogor

Aman dan Nyaman Staycation di Lorin Sentul Hotel

NYAMAN : Anak-anak bisa bebas bermain di kolam renang dan taman bermain.

** Rumah Kedua Bagi keluarga, Banyak Promo Menarik

NYAMAN : Anak-anak bisa bebas bermain di kolam renang dan taman bermain.

RADAR BOGOR – Lorin Sentul Hotel terus meningkatkan pelayanan. Hal itu, dilakukan demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

ya, sebelum masuk Lorin Sentul Hotel, suhu tubuh setiap pengunjung diperiksa. Tanpa ada kontak dengan petugas hotel, pengunjung hanya perlu mengangkat tangan ke arah sensor untuk mengetahui suhu tubuh sehingga sangat aman.

Memasuki kawasan hotel, protokol kesehatan (prokes) sangat dijalankan seluruh pegawai hotel. Semua pengunjung menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pengunjung hotel yang sudah cek in. Diarahkan langsung oleh pegawai hotel yang bertugas. Sehingga, tak terjadi misinformasi. Selain itu, mengurangi kerumunan pengunjung yang baru masuk.

Tak hanya sampai di situ. Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung selama menginap di Lorin Sentul Hotel. Setiap pengunjung yang akan makan, disediakan sarung tangan.

Selain itu, di beberapa tenan makanan tersedia petugas yang membantu mengambilkan makanan yang diinginkan.

AMAN : Disiapkan petugas khusus yang membantu mengambil makanan sehingga lebih steril.

Salah satu pengunjung Lorin Sentul Hotel, Anastasia mengaku, sejak pandemi ia bersama keluarga tak pernah menginap di hotel.

“Tapi, saya sekarang merasa nyaman berlibur di sini karena Lorin Sentul Hotel ramah anak, banyak ruang terbuka hijau sehingga udara sangat segar,” katanya, Minggu (22/8).

Ibu dua anak ini menuturkan, dengan berkunjung ke Lorin Sentul Hotel anak-anak bisa eksplor beragam hal karena banyak arena bermain bagi anak.

Saat anak bermain, orang tua bisa berbincang santai karena ruang terbuka hijau yang teduh, wanita berkaca mata ini melanjutkan.

“Lorin Sentul Hotel sudah pas jika ingin liburan bawa anak dan keluarga,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan, Susanto (37). Salah satu pegawai perguruan tinggi itu mengatakan, puas dengan pelayanan Lorin Sentul Hotel. “Prokes di sini sangat bagus, sehingga kami merasa lebih aman dan fasilitas sangat lengkap. Pokoknya, sangat komplit di sini,” ucapnya.

MarCom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah mengatakan, pihaknya memiliki promo paket Merah Putih.

“Promo paket merah putih Rp760.000 sudah termasuk menginap di Superior Room, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak dan free makan malam (untuk item tertentu),” jelasnya.

Tak hanya itu, ada free wifi, playland, kolam renang, fitness center dan fasilitas lainnya. “Yuk, promo berlaku hingga 31 Agustus 2021,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Lorin Sentul Hotel juga memiliki promo 24 hours. “Check in dan check out sesuka anda,” ucapnya.

Ia menambahkan, jam check in tak ditentukan dan bebas sesuai jam kedatangan tamu di hotel. Jam waktu check out 24 jam terhitung check in. “Ada juga paket wedding Rp10 juta. Yuk, booking sekarang 08111178204,” kata Aldo. (*/cok)