25 radar bogor

Banyak Polisi, Geng Motor ini “Kebut-kebutan” di Gedung DPRD Kota Bogor

kebut-kebutan juga dilakukan komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB) dan Bikers Brotherhood 1% MC di gedung DPRD Kota Bogor, Minggu (15/8). Imam/Radar Bogor
Kebut-kebutan dilakukan komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB) dan Bikers Brotherhood 1% MC di gedung DPRD Kota Bogor, Minggu (15/8). Imam/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Kebut-kebutan motor di jalan sudah mainstream. Kini, kebut-kebutan juga dilakukan komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB) dan Bikers Brotherhood 1% MC di gedung DPRD Kota Bogor, Minggu (15/8/2021).

Ketua MCB, Bagus Karyanagara mengakui, kehadiran mereka di kantor DPRD memang untuk mendukung vaksinasi massal. Mereka sekaligus berpartisipasi dalam upaya “kebut-kebutan” menuju target vaksinasi nasional itu demi menekan angka kasus Covid-19.

“Kita mau mengajak masyarakat Bogor untuk kebut-kebutan. Dalam artian, kita disini kebut-kebutan dalam hal yang positif (mempercepat target vaksinasi), bukan dalam hal yang negatif,” ungkapnya, di sela-sela kunjungan Kapolresta Bogor Kota.

SGO Bikers Brotherhood 1% MC ini menyebutkan, sekira 400 bikers yang berpartisipasi dalam vaksinasi bersama MCB dan para biker. Mereka bersama-sama menunjukkan dukungan nyata dalam membentuk herd immunity secara nasional.

Tak pelak, vaksinasi melebihi target hingga angka 1.176 orang. Padahal biasanya hanya sampai 750-850 orang per hari.

“Kita kebut-kebutan, yang pasti kebut-kebutan di sini gak ada yang ditilang sama bapak polisi,” candanya.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, vaksinasi memang menjadi tanggung jawab semua pihak. Ia justru berterima kasih kepada para personel Bikers Brotherhood yang turut memeriahkan vaksinasi massal di Gedung DPRD.

“Kita berharap Kota Bogor di bulan September itu bisa capai target 100 persen. Sentra vaksinasi di kantor DPRD Kota Bogor ini turut mempercepat agar masyarakat bisa memudahkan datang ke tempat yang strategis ini,” tandasnya. (mam)