25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Siang Hingga Malam Nanti Bogor Berpotensi Hujan Ringan

Ilustrasi cuaca ekstrem
Ilustrasi cuaca ekstrem
Ilustrasi cuaca ekstrim
Ilustrasi cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, beberapa wilayah Jawa Barat pagi hari ini cerah berawan-berawan.

Siang dan sore hari cerah berawan – berawan. Terdapat potensi hujan ringan – sedang pada sore hari di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari hujan ringan di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Dini Hari hujan ringan di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 – 34°C dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 92%. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 33°C dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hari di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.(*)

Sumber: BMKG