25 radar bogor

Pagi Tadi, Diam-diam Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham Nikahi Janda Henny Rahman di Bogor

Alvin Faiz dan Henny Rahman Menikah Hari Ini. Foto:Ist.
Alvin Faiz dan Henny Rahman Menikah Hari Ini. Foto:Ist.

BOGOR-RADAR BOGOR, Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz secara diam-diam mengakhiri masa dudannya. Bekas suami dari Larissa Chou menikahi seoarang janda bernama Henny Rahman. Henny sendiri merupakan janda yang belum lama ini juga bercerai dari Zikri Daulay.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman digelar pada Sabtu (14/8/2021) di kawasan Bogor, Jawa Barat. Diketahui, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman digelar habis subuh pagi tadi, Sabtu (14/8/2021).

Dirinya memberikan bukti bahwa telah menikah, ia memberikan foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang lengkap menggunakan pakaian pengantin.

Pada foto yang beredar tersebut, putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini memakai pakaian serba putih lengkap dengan peci warna senada.

Ia menunjukkan senyuman ketika berdiri di samping Henny Rahman, wanita yang dinikahinya tersebut. Lalu sang istri, Henny Rahman juga ikut terlihat berbahagia. Eks istri Zikri Daulay memakai pakaian muslim berwarna putih serta mahkota di hijabnya.

Diketahui, Henny Rahman sebelumnya sempat melepas hijabnya, tetapi saat ini telah kembali menggunakan saat mengumumkan bercerai dengan Zikri Daulay.

Informasi pernikahan Alvin Faiz dan Zikri Daulay ini juga menghebohkan jagad media sosial. Selama ini keduanya, hampir tidak pernah terlihat bersama.(pojokbogor)